Steven Gerrard Mengaku Jose Mourinho 6 Kali Gagal Merekrutnya

By Septian Tambunan - Kamis, 8 Juni 2017 | 16:15 WIB
Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memberikan tepuk tangan untuk gelandang Liverpool FC, Steven Gerrard, yang ditarik keluar dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 10 Mei 2015.
IAN KINGTON/AFP
Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memberikan tepuk tangan untuk gelandang Liverpool FC, Steven Gerrard, yang ditarik keluar dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 10 Mei 2015.

Mantan pemain Liverpool FC, Steven Gerrard (37), mengaku Jose Mourinho (54) terus mengalami kegagalan dalam usaha merekrutnya.

Jose Mourinho, yang kini menjabat sebagai Manajer Manchester United, tak mampu memboyong Steven Gerrard ke Chelsea (Juli 2004-September 2007 dan Juli 2013-Desember 2015), Inter Milan (Juni 2008-Mei 2010), dan Real Madrid (Mei 2010-Juni 2013) saat dia masih melatih di sana.

"Sepanjang karier saya, Mourinho mencoba untuk merekrut saya sebanyak lima atau enam kali," kata Steven Gerrard dalam acara di Belfast bertajuk "Steven Gerrard Live", Rabu (7/6/2016).

"Dua kali di Chelsea, lalu dia mencoba merekrut saya ke Inter Milan dan juga Real Madrid. Saya bisa saja pergi dan bermain untuk dia di beberapa tim berbeda, tetapi saya tak pernah melakukannya," ucap mantan kapten yang menjadi legenda Liverpool.

Gerrard, yang merupakan pemain jebolan akademi Liverpool, memilih berkarier bersama kubu Anfield sejak Agustus 1998 hingga Juli 2015.

Pemain Terbaik Liverpool 2004, 2006, 2007, dan 2009 ini sukses mempersembahkan sembilan gelar untuk klub berjulukan The Reds.

Baca Juga:

Salah satu titel paling bergengsi yang dipersembahkan Gerrard adalah Liga Champions pada 2005.

Kala itu, mereka sempat tertinggal 0-3 di babak pertama dari AC Milan.

Kemudian, gol tandukan Gerrard pada menit ke-54 berhasil memompa semangat rekan-rekannya untuk menyamakan kedudukan menjadi 3-3 pada babak kedua.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Transfermarkt, Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.