Andai Antoine Griezmann Menjadi Seorang Gay

By Ade Jayadireja - Rabu, 7 Juni 2017 | 17:20 WIB
Selebrasi gol penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, ke gawang Espanyol dalam partai La Liga di Stadion Cornella El Prat, 22 April 2017.
LLUIS GENE / AFP
Selebrasi gol penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, ke gawang Espanyol dalam partai La Liga di Stadion Cornella El Prat, 22 April 2017.

Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menghargai pesepak bola yang berani mendeklarasikan diri sebagai penyuka sesama jenis alias gay.

Tak sedikit pemain berlabel bintang yang memilih jalan hidupnya dengan menjadi gay. Mereka berpikiran itu adalah hal terbaik.

Sebagai contoh, Thomas Hitzlsperger. Pada awal 2014, mantan gelandang timnas Jerman itu mengakui kepada publik bahwa dirinya gay. Lalu, bagaimana andai Antoine Griezman berada dalam posisi sebagai seorang gay?

"Saya pikir saya akan melakukan itu (mengaku sebagai gay)," kata Girezmann dilansir El Pais.

Baca juga:

"Pemain tidak mau mengaku karena mereka takut. Para pemain harus kuat, tetapi kami takut terhadap opini orang-orang," tutur top scorer Piala Eropa 2016 itu.

Lebih lanjut, Griezmann juga mengaku tak terganggu dengan keberadaan pemain dengan pencinta sesama jenis. Ia bahkan menghormati pemain gay.

"Tentu saja saya tidak kontra dengan mereka. Saya menghormati semua orang," ucap penyerang berumur 26 tahun tersebut.

Griezmann sendiri memiliki kekasih bernama Erika Choperena. Hubungan asmara mereka telah menghasilkan seorang putri yang diberi nama Mia Griezmann.


Editor : Estu Santoso
Sumber : El Pais


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.