Kiper Timnas Uruguay U-20 Grogi dapat WhatsApp dari Luis Suarez

By Firzie A. Idris - Selasa, 6 Juni 2017 | 22:02 WIB
Kiper timnas Uruguay U-20 merayakan keberhasilan negaranya melewati Portugal di babak perempat final Piala Dunia U-20 2017 lewat adu penalti di Daejeon, Korea Selatan, pada Minggu (4/6/2017).
FIFA
Kiper timnas Uruguay U-20 merayakan keberhasilan negaranya melewati Portugal di babak perempat final Piala Dunia U-20 2017 lewat adu penalti di Daejeon, Korea Selatan, pada Minggu (4/6/2017).

Kiper timnas U-20 Uruguay, Santiago Mele, menjadi bintang kemenangan negaranya dalam laga perempat final Piala Dunia U-20 kontra Portugal pada Minggu (4/6/2016). Ia menahan tiga tembakan lawan dalam adu penalti yang terjadi setelah laga berakhir 2-2 di waktu normal. Setelahnya, Mele mengaku dapat pesan WhatsApp dari Luis Suarez.

Mele menahan tiga penalti beruntun dari Pedro Rodrigues, Jose Gomes, dan Andre Ribeiro.

Uruguay menang adu penalti 5-4 setelah Bueno mencetak gol penalti penentu. 

Tanpa Mele cs ketahui, timnas senior Uruguay menonton laga itu bersama di hotel tim di Dublin, Irlandia, jelang laga persahabatan melawan Republik Irlandia sehari setelahnya.

Kepahlawanan Mele pun ditonton oleh seluruh skuat tim senior. Mele menceritakan kepada Telenoche bahwa dua di antara mereka, Luis Suarez serta kiper Fernando Muslera, melayangkan pesan lewat aplikasi chat WhatsApp.

"Muslera dan Luis Suarez secara pribadi mengirim pesan langsung kepada saya, hal ini berarti sekali bagi," tutur Mele yang mengagumi mantan kiper Juventus, Fabian Carini, sebagai idola semasa kecil.

Baca Juga:

Kiper asal klub Uruguay, Fenix, itu pun mengaku tak langsung menjawab WhatsApp tersebut.

"Mereka pemain besar, saya membutuhkan setengah jam untuk merespon dengan benar dan jelas," ujarnya lagi.

Saksikan kedua laga semifinal Piala Dunia U-20 2017 di RTV pada Kamis (8/6/2017) pukul 14.30 WIB (Uruguay vs Venezuela) dan 17.00 WIB (Italia vs Inggris).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Telenoche


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.