Ini Dalih Jose Mourinho Saat Ditanya soal Bek Benfica

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 6 Juni 2017 | 11:02 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menunjukkan apresiasi kepada fans setelah timnya menang atas Ajax Amsterdam dalam laga final Liga Europa di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 24 Mei 2017.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menunjukkan apresiasi kepada fans setelah timnya menang atas Ajax Amsterdam dalam laga final Liga Europa di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 24 Mei 2017.

Manchester United dikabarkan siap memboyong bek Benfica, Victor Lindelof, pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, pelatih Man United, Jose Mourinho, menolak berkomentar.

Lindelof bukan nama baru bagi Manchester United. Namanya sempat masuk daftar incaran Setan Merah pada bursa transfer musim dingin alias bulan Januari 2017.

Saat itu, tidak ada kesepakatan yang terjadi. Namun, Man United tetap memantau bek asal Swedia berusia 22 tahun tersebut.

Situs Manchester Evening News mengklaim kalau Man United siap membayar 40 juta euro (Rp 598 miliar) ke Benfica.

Jika Benfica menerima jumlah itu, Man United akan meresmikan transfer Lindelof pekan depan setelah dia bermain untuk Swedia kontra Prancis di babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Baca Juga:

Mourinho menolak bicara banyak soal kabar transfer tersebut.

"Saya tidak akan membahas apakah saya menginginkan Lindelof atau tidak. Rasanya kurang baik," ucapnya.

"Saya yakin, manajer Benfica, Rui Vitoria, juga tidak akan senang mendengar pelatih klub lain bicara soal pemainnya. Lindelof pemain Benfica selama dia masih ada di sana," kata Mourinho.

Sebelumnya, Lindelof sudah angkat bicara lebih dulu tentang gosip yang menyebut-nyebut namanya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.