Sarri Minta Pepe Reina Bertahan Lebih Lama di Napoli

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 6 Juni 2017 | 06:21 WIB
Kiper Napoli, Pepe Reina (kiri), melakukan selebrasi dengan rekan setimnya, Kalidou Koulibaly, usai berlaga melawan Carpi di stadion Sao Paolo, Naples, 7 Februari 2016.
CARLO HERMANN/AFP
Kiper Napoli, Pepe Reina (kiri), melakukan selebrasi dengan rekan setimnya, Kalidou Koulibaly, usai berlaga melawan Carpi di stadion Sao Paolo, Naples, 7 Februari 2016.

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, ingin Pepe Reina bertahan di klub tersebut. Bagi Sarri, Reina masih layak untuk jadi kiper Napoli hingga beberapa tahun ke depan.

Napoli dikabarkan hendak mencari kiper baru yang lebih muda ketimbang Reina, sehingga penjaga gawang berusia 34 tahun tersebut pun berpikir untuk pindah klub.

Tim promosi Liga Inggris, Newcastle United, pun mulai dikaitkan dengan Reina.

Namun, Sarri menegaskan bahwa dia masih memercayai Reina untuk menjadi kiper nomor satu i Partenopei.

Baca Juga:

"Reina sosok yang hebat. Dia layak jadi panutan dan saya harap dia bertahan di Napoli untuk waktu yang lama," kata Sarri.

Mantan kiper Liverpool tersebut menjadi kiper utama Napoli sejak musim 2013-2014. Selama musim 2016-2017, Reina tampil 37 kali di Liga Italia dan mencatat 12 clean sheet.

Kontribusinya turut membawa Napoli finis di peringkat ketiga di Serie A, alias kompetisi kasta tertinggi di Liga Italia.

Sarri masih butuh kontribusi Reina. Apalagi, dia bertekad untuk lolos dari babak play-off Liga Champions.

"Memang disayangkan kami gagal lolos otomatis ke Liga Champions meski mengumpulkan 86 poin di Serie A. Tentu perolehan poin kami memuaskan, tetapi ada penyesalan tidak lolos langsung karena selisih satu poin," kata Sarri.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.