Klopp: Masih Ada Banyak Hal di Skuat Liverpool yang Bisa Diperbaiki

By Verdi Hendrawan - Selasa, 6 Juni 2017 | 05:01 WIB
Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, merayakan kemenangan timnya atas West Ham United dalam laga Premier League di Stadion London, Inggris, pada 14 Mei 2017.
JAN KRUGER/GETTY IMAGES
Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, merayakan kemenangan timnya atas West Ham United dalam laga Premier League di Stadion London, Inggris, pada 14 Mei 2017.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, sudah cukup senang dengan performa timnya saat ini. Namun, manajer beursia 49 tahun itu menilai masih ada banyak hal yang bisa diperbaiki di tim The Reds.

Liverpool berhasil menyudahi Premier League -kasta tertinggi Liga Inggris- musim 2016-2017 dengan finis di empat besar. Hal tersebut membuat The Reds berhak tampl di babak play-off Liga Champions musim depan.

Hal tersebut menunjukkan bahwa kualitas Liverpool semakin membaik di bawah arahan Klopp. Terakhir kali The Reds lolos ke Liga Champions pada 2014-2015.

Akan tetapi, Klopp mengatakan bahwa ada banyak hal yang perlu diperbaiki di dalam skuat Liverpool. Hal ini coba diatasi manajer asal Jerman itu dengan mendatangkan beberapa pemain baru pada bursa transfer musim panas 2017.

"Saya tahu bahwa permainan kami sudah mulai membaik, tetapi kami memiliki banyak ruang yang masih bisa kami perbaiki. Saya suka dengan situasi seperti ini," kata Klopp kepada situs resmi klub.

Baca Juga:

"Kualitas tim kami benar-benar bisa meningkat drastis. Hal itulah yang tengah saya usahakan pada saat ini," ucapnya.

Setelah sukses mendatangkan Dominic Solanke dari Chelsea, Liverpool kini santer dikabarkan tengah menjajaki transfer Mohamed Salah dari AS Roma dan bek Southampton, Virgil van Dijk.

Namun, Liverpool juga harus bersiap-siap kehilangan Philippe Coutinho. Andalan utama The Reds asal Brasil itu kini dikabarkan selangkah lagi akan segera bergabung dengan Barcelona.



Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Liverpoolfc.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X