Robin van Persie Tak Yakin Bertahan di Fenerbahce

By Theresia Simanjuntak - Senin, 5 Juni 2017 | 21:30 WIB
Striker Fenerbahce, Robin van Persie, memberi apresiasi kepada suporter usai pertandingan Grup A Liga Europa 2016-2017 melawan eks klubnya, Manchester United, di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 20 Oktober 2016.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Striker Fenerbahce, Robin van Persie, memberi apresiasi kepada suporter usai pertandingan Grup A Liga Europa 2016-2017 melawan eks klubnya, Manchester United, di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 20 Oktober 2016.

Striker Fenerbahce asal Belanda, Robin van Persie (33 tahun), mengaku tidak yakin akan masa depannya di klub Turki tersebut musim depan.

Robin van Persie bergabung ke Fenerbahce dari klub Inggris, Manchester United, pada 2015 dengan ikatan kontrak berdurasi tiga tahun.

Dengan demikian, striker asal Belanda itu masih memiliki satu tahun kontrak lagi dengan Fenerbahce.

Menurut isu yang beredar di Belanda, Van Persie diminati oleh klub profesional pertamanya, Feyenoord.

Baca juga:

Dia bisa saja hengkang dari Fenerbahce pada bursa transfer musim panas 2017 apabila klubnya menginginkan sejumlah dana dari penjualannya ketimbang melepas Van Persie secara gratis pada akhir 2017-2018.

Dalam wawancara kepada De Telegraaf, Van Persie enggan memberitahukan secara gamblang soal masa depannya.

"Saya tidak tahu bagaimana masa depan saya. Kita harus melihat beberapa pekan mendatang. Saya masih punya kontrak," ujar eks bomber Arsenal itu.

Van Persie menambahkan: "Kelihatannya, pada saat ini saya akan kembali ke Fenerbahce bulan depan. Kecuali sesuatu terjadi. Anda tidak pernah tahu. Di sepak bola, segalanya dapat berubah dengan cepat. Masa depan saya masih terbuka."

Van Persie memperkuat tim senior Feyenoord pada 2001-2004, meraih gelar Piala UEFA pada 2001-2002. Dia merupakan jebolan akademi klub tersebut.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : De Telegraaf


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X