Demi Liga Champions, Eden Hazard Mengaku Tertarik Gabung Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Senin, 5 Juni 2017 | 18:17 WIB
Gelandang Chelsea, Eden Hazard, tiba di Stadion Riverside untuk melakoni pertandingan Premier League kontra Middlesbrough, 20 November 2016.
IAN MACNICOL/GETTY IMAGES
Gelandang Chelsea, Eden Hazard, tiba di Stadion Riverside untuk melakoni pertandingan Premier League kontra Middlesbrough, 20 November 2016.

Penyerang Chelsea, Eden Hazard, mengaku tertarik bergabung dengan Real Madrid. Hal ini diakui pemain berusia 26 tahun itu demi membuka peluang dirinya menyabet gelar Liga Champions.

Eden Hazard bergabung dengan Chelsea dari Lille pada awal 2012-2013. Pemain asal Belgia itu lebih memilih The Blues ketimbang klub lain karena pada musim sebelumnya kubu Stamford Bridge itu sukses menjuarai Liga Champions.

Setelah lima musim bergabung, Hazard belum pernah berhasil membawa Chelsea menjuarai Liga Champions. Ia baru meraih dua gelar Premier League, satu Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Dengan melihat kesuksesan Real Madrid meraih tiga gelar Liga Champions dalam empat musim terakhir, Hazard berpikir bahwa bergabung dengan Los Merengues pilihan tepat.


Baca Juga:

Dia bisa mendapatkan sebuah jaminan untuk ikut merasakan gelar kompetisi antarklub paling bergengsi di Eropa tersebut.

"Tentu saja saya akan mendengarkan tawaran yang datang dari Real Madrid. Saya ingin memenangi gelar, terlebih menjuarai Liga Champions," ucap Hazard kepada Sky Sports.

"Saya merasa sangat senang di Chelsea, tetapi Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang," katanya.

Namun, ucapan tersebut tidak memberi arti bahwa Hazard pesimistis dengan peluang Chelsea di Liga Champions. Ia justru ingin kembali berjuang bersama The Blues untuk kembali menjadi yang terbaik di Eropa.

"Chelsea juga memiliki tujuan untuk menjuarai Liga Champions. Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi (soal masa depan)," ujar Hazard.



Editor : Estu Santoso
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X