Benarkah Liverpool Capai Kesepakatan untuk Salah?

By Anju Christian Silaban - Senin, 5 Juni 2017 | 17:31 WIB
Pemain AS Roma, Mohamed Salah, melakukan sujud syukur seusai mencetak gol ke gawang Palermo pada lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Minggu (23/10/2016).
VINCENZO PINTO/AFP
Pemain AS Roma, Mohamed Salah, melakukan sujud syukur seusai mencetak gol ke gawang Palermo pada lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Minggu (23/10/2016).

 Presiden AS Roma Jim Palotta membantah kabar soal kesepakatan dengan Liverpool untuk transfer Mohamed Salah.

Diwartakan sejumlah media Eropa bahwa Liverpool telah melayangkan proposal senilai 40 juta euro (sekitar Rp 598 miliar) untuk pemain sayap asal Mesir itu.

Tidak dimungkiri pula oleh Palotta, Salah memang mengundang ketertarikan sejumlah klub. Maklum, dia tampil tajam dengan catatan 19 gol dan 15 assist pada berbagai ajang musim 2016-2017.

"Kami terus menerima tawaran untuk sejumlah pemain," ucap Palotta.

Baca: Sukacita Radja Nainggolan Setelah Juventus Gagal Juara Liga Champions

AS Roma tidak lantas tergoda untuk melego. Meskipun, nilai tersebut jauh lebih besar daripada harga beli Salah yang cuma mencapai 15 juta euro tahun lalu.

"Apabila mendengarkan semua tawaran, kami akan kehilangan tiga perempat isi skuad. Nantikan saja apa yang akan kami lakukan," kata Palotta.

"Kami juga memerlukan empat atau lima pemain berkualitas untuk meningkatkan kualitas. Sebab, kami akan ambil bagian pada Liga Champions musim depan," ujar sang patron.

Kompetisi Inggris tidaklah asing buat Salah. Hak miliknya sempat dikuasai Chelsea dari 2015 hingga 2017.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, SiriusXM


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.