Diwarnai Gol Perdana Irfan Bachdim, Bali United Lanjutkan Tren Kemenangan

By Yan Daulaka - Senin, 5 Juni 2017 | 05:48 WIB
Irfan Bachdim (kiri) dan Sylvano Comvalius, pencetak gol Bali United ke gawang Perseru Serui dalam partai Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 4 Juni 2017.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Irfan Bachdim (kiri) dan Sylvano Comvalius, pencetak gol Bali United ke gawang Perseru Serui dalam partai Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 4 Juni 2017.

Poin penuh kembali diraih Bali United dalam lanjutan Liga 1, Minggu (4/6/2017). Bertindak sebagai tamu di kandang sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Fadil Sausu dkk sukses mengalahkan Perseru Serui dengan skor 3-1.

Gol kemenangan Bali United dicetak Sylvano Comvalius (menit ke-6 dan 12') serta diwarnai torehan perdana Irfan Bachdim (86').

Rotasi yang diutarakan pelatih Widodo Cahyono Putro sebelumnya benar dilakukan di babak pertama.

Anak Agung Ngurah Nanak Trisnajaya akhirnya tampil perdana di Liga 1. Dia menggantikan peran Agus Nova.

Selain itu ada nama Muhamad Taufiq yang dipilih menjadi starter. Sementara Gede Sukadana dicadangkan. Tak menunggu lama sejak peluit kick-off dibunyikan, Bali United langsung unggul.

Menerima umpan kapten tim Fadil Sausu, Sylvano Comvalius yang lepas dari jebakan off-side menceploskan bola dengan mudah ke jala Perseru Serui kawalan Sukasto Efendi.

Gol itu sempat diprotes para pemain Perseru karena menganggap Sylvano sudah berada dalam posisi off-side.

Bali United unggul 2-0 dalam kurun waktu singkat melalui Sylvano lagi. Kembali striker asal Belanda itu menceploskan gol kedua melalui kerja sama apik.

Ricky Fajrin dan Marcos Flores berandil besar dalam terciptanya gol tersebut. Kedua pemain ini melakukan operan satu-dua yang akhirnya dituntaskan Sylvano dengan sontekan terarah ke pojok kiri gawang.

Gol itu pun menjadi penutup babak pertama. Di babak kedua, mantan penyerang Bali United, Silvio Escobar, menipiskan defisit Perseru menjadi 1-2 setelah meneruskan umpan Omar Zein Eddine dari dalam kotak penalti (55').


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.