Eden Hazard Siap Mendengarkan Penawaran Real Madrid

By Septian Tambunan - Senin, 5 Juni 2017 | 03:21 WIB
Pemain Chelsea, Eden Hazard, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sunderland dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 21 Mei 2017.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Pemain Chelsea, Eden Hazard, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sunderland dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 21 Mei 2017.

Pemain sayap kiri Chelsea, Eden Hazard (26), mengaku siap mendengarkan penawaran Real Madrid yang baru saja menjuarai Liga Champions setelah menaklukkan Juventus di National Stadium, Wales, pada Sabtu (3/6/2017).

"Saya akan mempertimbangkan kepindahan jika Madrid membuat penawaran," kata Eden Hazard.

"Saya tertarik untuk memenangi banyak trofi dan akan terasa hebat apabila bisa menjuarai Liga Champions. Namun, target Chelsea juga menjuarai itu meskipun saya tidak tahu kapan akan terwujud," ucap Hazard.

Pemain Terbaik Premier League - kasta teratas Liga Inggris - pada musim 2014-2015 ini berharap Chelsea dapat berada di trek juara dalam memperebutkan trofi Si Kuping Besar pada musim depan.

"Saya masih mempunyai kontrak dengan Chelsea untuk tiga musim ke depan dan kami baru saja menjalani musim 2016-2017 dengan luar biasa. Kami ingin melanjutkan perjalanan untuk membangun tim yang bisa bersaing di Liga Champions," ujar Hazard.

"Saya merasa sangat senang di Chelsea, tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan," ujar Hazard.

Baca Juga:

Hazard merupakan pilar penting Chelsea saat menjuarai Premier League musim 2016-2017. Dia mampu mencetak 16 gol dan lima assist dalam 36 penampilan.

Akan tetapi, Hazard belum pernah mencicipi titel Liga Champions. Sejauh ini, pencapaian terbaik dia di kompetisi paling elite Benua Biru adalah menembus semifinal pada musim 2013-2014.

Kala itu, Chelsea kalah agregat 1-3 dari Atletico Madrid. Sepanjang pergelaran, Hazard pun sekadar mengemas dua gol.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.