Berpeluang Duel dengan Firman Utina, Ini Komentar Supardi Nasir

By Fifi Nofita - Minggu, 4 Juni 2017 | 16:45 WIB
Bek sayap Persib Bandung, Supardi Nasir, saat menjalani sesi latihan tim.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Bek sayap Persib Bandung, Supardi Nasir, saat menjalani sesi latihan tim.

Bek sayap Persib Bandung, Supardi Nasir bakal bertemu dengan sahabatnya Firman Utina saat tim Maung Bandung menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC. Laga tandang Liga 1 musim 2017 ini akan terlaksana di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).

Menurut Supardi Nasir, kedekatannya dengan gelandang Bhayangkara FC ini terjalin sangat erat. Karena, selain pernah bersama membawa Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014, kebersamaannya dengan Firman sudah terjalin cukup lama.

Meski begitu, pada pertandingan pekan kesembilan Liga 1 ini, Supardi akan bersikap profesional dan tidak akan gentar untuk menghadapi sahabatnya.

Baca Juga:

"Ya, Firman itu pemain baik, bagus, dan sahabat yang deket melebihi teman. Kalau Firman dan M Ridwan itu saya katakan lebih dari teman tetapi sahabat, karena kami lama bersama," kata Supardi.

"Tetapi ketika beda kostum di lapangan, kami tentu akan fight, Firman juga pasti berfikir begitu. Tetapi di luar itu, Insya Allah kami bersahabat," ucapnya.

Mengenai kekuatan lawan, Supardi menilai Bhayangkara FC tidak bisa dipandang sebelah mata. Karena, mereka merupakan salah satu tim yang solid yang tampil di Kompetisi Liga 1.

Meski begitu, peluang Persib untuk mengamankan poin pada laga tandang tersebut cukup besar, asalkan pemain Maung Bandung bekerja keras.

"Untuk Bhayangkara FC, kami tahu kekuatan mereka. Tim itu kuat, makanya kami harus lebih kuat. Mereka lebih bagus, kami harus lebih bagus. Saat mereka semangat, kami harus lebih semangat. Ini yang harus ditanamkan dalam diri kami," tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X