Agen Ungkap 2 Klub Peminat Balotelli

By Anju Christian Silaban - Jumat, 2 Juni 2017 | 21:31 WIB
Penyerang Nice, Mario Balotelli, bereaksi dalam pertandingan Ligue 1 kontra Caen di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis, pada 10 Maret 2017.
VALERY HACHE/AFP
Penyerang Nice, Mario Balotelli, bereaksi dalam pertandingan Ligue 1 kontra Caen di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis, pada 10 Maret 2017.

 Agen Mario Balotelli, Mino Raiola, menyatakan bahwa kliennya mengundang ketertarikan dari Olympique Marseille dan Borussia Dortmund.

Balotelli memang tampil cukup tajam pada musim 2016-2017. Dia merangkum 17 gol plus satu assist dari 28 pertandingan berbagai ajang bersama OGC Nice.

Catatan itu mengantarkan Balotelli menjadi salah satu komoditas di pasar transfer.

"Apakah dia akan bertahan di Nice? Kita lihat saja nanti. Pastinya, dia tengah diinginkan oleh Borussia Dortmund dan Olympique Marseille," tutur Raiola.

"Saya adalah sosok yang selektif. Balotelli mengetahui hal itu," kata sang agen.

Baca juga - Carlton Cole: Saya Tidak Tahu Apa Masalah dengan Umuh Muchtar

Apabila masih ingin mempertahankan striker asal Italia itu, Nice tentu harus menyodorkan pembaruan kontrak. Ikatan kerja kedua belah pihak cuma berlangsung hingga 30 Juni 2017.

Membiarkan Balotelli menetap tanpa kontrak anyar berarti membuka peluang sang pemain pergi tanpa kompensasi transfer tahun depan.

Adapun buat klub peminat, Balotelli merupakan opsi cukup ekonomis. Nilai pasarnya, menurut Transfermarkt, cuma mencapai 15 juta euro (sekitar Rp 223 miliar).


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.