Ibrahimovic Tanpa Otot dalam Radar Juventus

By Anju Christian Silaban - Jumat, 2 Juni 2017 | 16:32 WIB
Striker Sampdoria, Patrik Schick (14), melakoni duel kontra Napoli pada lanjutan Serie A - kasta teratas Liga Italia - di Stadion San Paolo, 7 Januari 2017.
CARLO HERMANN/AFP
Striker Sampdoria, Patrik Schick (14), melakoni duel kontra Napoli pada lanjutan Serie A - kasta teratas Liga Italia - di Stadion San Paolo, 7 Januari 2017.

 Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, tidak memungkiri ketertarikan timnya terhadap Patrik Schick, yang dianggap memiliki kemiripan dengan Zlatan Ibrahimovic.

Bersama Sampdoria, Schick tampil impresif pada musim 2016-2017. Hanya dalam 1.504 menit penampilan di Serie A - kasta teratas Liga Italia, dia mampu mencetak sebelas gol dan lima assist buat timnya.

Atas dasar penampilan impresif itu, Schick pun mengundang minat I Bianconeri, julukan Juventus.

"Harganya sudah jelas. Ada klausul pelepasan. Namun, kami bukanlah satu-satunya klub yang mengejar dia," kata Nedved.


Baca juga: Persembahan Ezra Walian untuk Almarhum Ibunya

Dinilai Nedved, Juventus wajib memenangi perburuan Schick. Sebab, striker asal Republik Ceko itu memiliki potensi sangat besar.

Dengan catatan, Schick memiliki keinginan meningkatkan kondisi fisiknya untuk menunjang performa di lapangan.

"Schick mengingatkan saya kepada Ibrahimovic ketika baru datang ke Juventus. Dia tidak memiliki otot. Kemudian, Ibrahimovic meningkatkannya dan menjadi striker kelas dunia," ujar Nedved.

"Begitu juga Schick. Saat ini, dia tidak berotot. Bayangkan saja bagaimana rupa dia dua atau tiga tahun ke depan," kata sang patron.



Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt,Denik

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X