Eks Striker Persib, Ilija Spasojevic, Dilepas Klub Malaysia

By Jumat, 2 Juni 2017 | 04:30 WIB
Striker Melaka United, Ilija Spasojevic diapit dua pemain Felcra FC pada laga uji coba di Stadion Hang Tuah, Sabtu (17/12/2016) sore.
Dok. MELAKA UNITED
Striker Melaka United, Ilija Spasojevic diapit dua pemain Felcra FC pada laga uji coba di Stadion Hang Tuah, Sabtu (17/12/2016) sore.

bersih’ dan salah satunya melepas top scorer mereka musim lalu, Ilija Spasojevic.

Melaka United ingin bertahan di Liga Super Malaysia dan segala usaha dilakukan mereka. Saat ini, Sang Kancil ada di posisi 11 atau masuk zona degradasi.

Wakil Presiden Melaka United Soccer Association (MUSA), Datuk Wira Mohd Yusoff Mahadi mengatakan, mereka melepas pelatih Eric Williams.

Selain itu, Melaka United juga tak lagi memakai jasa pencetak gol terbanyak Liga Premier Malaysia 2016, Ilija Spasojevic.

Baca juga:

Semua keputusan itu bagian usaha memperbaiki performa Melaka United. Sebelum membuat keputusan ini, Sang Kancil mendatangkan dua pemain impor.

Pemain itu salah satunya adalah bek dari Macedonia, Jasmin Mecinovic. Dia menggantikan Godwin Antwi dari Ghana.

Lalu ada pemain tengah dari Brasil, Felipe Almeida De Souza, yang menjadi suksesor penyerang Sergio Aguero asal Argentina.

Untuk pengganti Williams dan Spaso, Melaka United segera menetapkan suksesornya. Saat ini, Liga Malaysia sedang libur dan kembali diputar 1 Juli 2017.

”Keputusan akan diambil akhir minggu ini. Kami melihat prestasi Spaso ketika kalah 0-3 dari Felda United bermain jauh dari baik,” kata Mahadi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : hmetro.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X