Carlton Cole: Saya Tidak Tahu Apa Masalah dengan Umuh Muchtar

By Anju Christian Silaban - Kamis, 1 Juni 2017 | 20:45 WIB
Penyerang asal Inggris milik Persib, Carlton Cole menyundul bola saat timnya menghadapi Arema FC pada pekan pertama Liga 1 musim 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, 15 April 2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Penyerang asal Inggris milik Persib, Carlton Cole menyundul bola saat timnya menghadapi Arema FC pada pekan pertama Liga 1 musim 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, 15 April 2017.

 Striker asal Inggris, Carlton Cole, merespons keputusan Persib Bandung terkait pemecatan dirinya sebelum ikatan kontrak berakhir.

Rencana pemutusan hubungan kerja dengan Carlton Cole telah diumumkan oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar, Kamis (1/6/2017).

Alasannya, Cole tidak mampu memberikan kontribusi signifikan untuk tim berjulukan Maung Bandung. Dia belum mencetak gol sejak direkrut oleh juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu.

Menanggapi rumor pemecatan dirinya, Cole pun mengaku belum menerima pemberitahuan resmi dari pihak klub.

"Saya juga benar-benar tidak mengetahui apa masalah dia (Umuh) dengan saya. Saya tidak melakukan kesalahan," kata Cole kepada salah satu sumber Kompas.com dan JUARA.net.

Baca juga: Carlton Cole Tidak Pernah Cetak Hat-trick Sepanjang Kariernya

Terakhir, Cole tidak disertakan dalam daftar skuad Persib untuk laga kontra Bali United pada lanjutan Liga 1, Rabu (31/5/2017).

Apabila dipastikan didepak, Cole pun tidak akan terlibat saat Persib bertamu ke markas Bhayangkara FC, Stadion Patriot, Minggu (4/6/2017).

Eks pemain West Ham United dan Chelsea itu tergolong jarang mendapatkan jatah tampil dari pelatih Djadjang Nurdjaman. Hanya 105 menit yang dilakoni Cole di lapangan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.