Cristiano Ronaldo Cuma Butuh Main Lima Jam untuk Beli Mobil Seharga Rp 30,7 Miliar

By Ade Jayadireja - Kamis, 1 Juni 2017 | 22:30 WIB
Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah timnya keluar menjadi pemenang La Liga Musim 2016/17  melawan Malaga di La Rosaleda Stadium, 21 Mei 2017.
AITOR ALCALDE/GETTY IMAGES
Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah timnya keluar menjadi pemenang La Liga Musim 2016/17 melawan Malaga di La Rosaleda Stadium, 21 Mei 2017.

Megabintang sepakbola seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bisa membeli apa saja dengan gajinya yang setinggi langit, termasuk mobil supermewah.

Sebuah situs jual-beli mobil ternama di Eropa, Carspring, melakukan penelitian soal berapa waktu yang dibutuhkan 256 pemain di lima liga top top Eropa untuk membeli satu unit tunggangan kelas wahid.

Studi tersebut berdasarkan mobil yang digunakan si pemain saat ini serta perkiraan gaji mereka selama setahun.

Dengan memakai formula itu, bisa diketahui berapa banyak waktu dibutuhkan pemain di lapangan untuk membayar mobil yang mereka pakai.


Hasil penelitian menunjukkan bahwa Ronaldo perlu bermain selama lima jam, 15 menit, dan 20 detik untuk membayar Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse miliknya yang berharga 1,8 juta pounds (Rp 30,7 miliar).

Baca juga:

Ronaldo membeli Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse berwarna hitam seusai menjuarai Piala Eropa 2016 bersama Portugal. Mobil tersebut memiliki kecepatan maksimal mencapai 410 km/jam.


Bugatti Veyron hitam milik bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo(Dok. Instagram @cristiano)

Sementara itu, Messi perlu beraksi di lapangan selama 31 menit dan 32 detik buat melunasi Ferrari F430 Spider 173 ribu pounds.

Jesus Navas memiliki waktu bermain tersingkat untuk membayar mobilnya. Winger Manchester City itu cuma butuh 11 menit dan 17 detik buat membeli Nissan Micra yang berbanderol jauh di bawah tunggangan Ronaldo, yakni 11.800 pounds.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Carspring

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X