Bos Man City Janji Beli Pemain Top untuk Guardiola

By Ade Jayadireja - Kamis, 1 Juni 2017 | 15:02 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola, sebelum pertandingan Premier League antara klub asuhannya dengan Leicester City, di Stadion Etihad, Manchester, 13 Mei 2017.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Manajer Manchester City, Pep Guardiola, sebelum pertandingan Premier League antara klub asuhannya dengan Leicester City, di Stadion Etihad, Manchester, 13 Mei 2017.

Guna mengarungi persaingan sengit di Premier League alias kasta tertinggi Liga Inggris, manajemen Manchester City berjanji membelikan pemain-pemain kelas wahid untuk manajer Pep Guardiola.

Dengan bermodalkan pemain berlabel bintang, Guardiola gagal membawa Manchester City ke tangga juara Premier League 2016-2017. Sergio Aguero cs harus puas finis di peringkat ketiga klasemen.

Menurut CEO City, Khaldoon Al Mubarak, kegagalan meraih trofi liga dikarenakan Guardiola tidak punya pemain yang cocok dengan sistemnya.

Oleh karena itu, Mubarak menyatakan siap bergerak di bursa transfer untuk mencari pemain-pemain penuh talenta yang tentunya sesuai dengan strategi sang nakhoda.

Baca juga:

"Kalau melihat musim ini, puzzle kami belum komplet. Saya berharap kami bisa mensuport Pep dalam menyelesaikan puzzle itu," kata Mubarak dilansir Mirror.

"Kami akan mendapatkan beberapa talenta hebat di dunia untuk menjadi bagian dari strategi tim," ucap sang bos menambahkan.

Sejumlah bintang disebut telah masuk daftar belanja Manchester City untuk musim panas 2017. Salah satu nama yang belakangan paling sering disebut adalah kiper Benfica, Ederson Moraes.

Transfer Moraes ke City tampaknya tinggal menunggu waktu. Pada Selasa (30/5/2017), penjaga gawang berumur 23 tahun itu kedapatan sudah tiba di komplek olahraga milik The Citizens.

Adapun pemain yang sudah berhasil digaet City adalah Bernardo Silva. Mereka merogoh kocek 43 juta pounds (sekitar Rp 732 miliar) untuk mengangkut gelandang AS Monaco tersebut.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.