Head to Head Bali United Vs Persib Bandung

By Yan Daulaka - Rabu, 31 Mei 2017 | 17:01 WIB
Bintang Persib, Michael Essien (kiri) tengah berbincang akrab dengan penyerang Bali United, Irfan Bachdim
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Bintang Persib, Michael Essien (kiri) tengah berbincang akrab dengan penyerang Bali United, Irfan Bachdim

Perang bintang di kompetisi Liga 1 musim 2017 terjadi pada laga pekan ke-8 antara tuan rumah Bali United dan Persib Bandung. Laga sengit ini digelar Rabu (31/5/2017) malam pukul 21.30 wita di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Berikut JUARA mencoba menduetkan pemain-pemain bintang antar lini yang diprediksi diturunkan kedua pelatih, Widodo Cahyono Putra (Bali United) dan Djajang Nurjaman (Persib).

Diawali pada posisi penjaga gawang, Bali United masih mengandalkan I Kadek Wardana yang di beberapa laga belakangan menunjukkan performa bagus ketimbang Wawan Hendrawan maupun Alfonsius Kevlan.

Di kubu Persib, nama I Made Wirawan pun masih difavoritkan menjadi pilihan utama Djanur di depan Muhamad Natshir. Namun, yang menarik dan dinanti di laga ini tentu adu piawai dibawa mistar antar sesama kiper asal Bali, Wardana versus Wirawan.

Baca Juga:

Berikutnya untuk area pertahanan, Bali United punya Ahn Byung Keon sebagai leader yang diandalkan coach Widodo bersama Agus Nova Wilantara. Duet alternatif pun sepertinya jatuh pada Anak Agung Ngurah Nanak Trisnajaya dan Abdurahman. Sementara Maung Bandung memiliki Vladimir Vujovic yang terlihat tangguh berduet dengan Achmad Jufriyanto.

Bergeser ke tengah, coach WCP punya beberapa pilihan terbaik. Namun nama kapten Fadil Sausu masih di singgasana dalam skema penyeimbang untuk bertarung melawan Hariono maupun sang marquee player, Michael Essien. Bali United pun masih punya Marco Flores dan I Gede Sukadana selain bintang asal Belanda, Nick Van der Velden.
 
Lalu bagaimana untuk barisan penyerang? Nah untuk Serdadu Tridatu, coach WCP, sebutan Widodo Cahyono Putra bakal memainkan striker jangkungnya Sylvani Comvalius sebagai penyerang tengah diapit dua sayap cepat Yabes Roni Malaifani serta Irfan Bachdim. Satu nama lain yang selalu siap menyisir sisi sayap adalah Miftahul Hamdi.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.