Asprov PSSI Sumut Imbau Klub Tak Perlu Cemas

By Rabu, 31 Mei 2017 | 06:40 WIB
Pengurus Asprov PSSI Sumut, Fityan Hamdy (kiri) saat hadir dalam acara peningkatan kualitas SDM wasit dan pelatih sepak bola di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, 8 Mei 2017.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Pengurus Asprov PSSI Sumut, Fityan Hamdy (kiri) saat hadir dalam acara peningkatan kualitas SDM wasit dan pelatih sepak bola di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, 8 Mei 2017.

Asprov PSSI Sumut menegaskan sekaligus menjawab kecemasan klub Liga 3 terkait pelaksanaan Liga 3 dan Suratin 2017. Dikatakan bahwa tidak akan ada perubahan jika di tengah jalan bergulirnya liga mendapatkan ketua PSSI Sumatera Utara terbaru. 

"Klub-klub jangan takut, karena apapun yang kami buat ini sepengetahuan Plt Asprov PSSI Sumut. Kami tegaskan bakal tidak akan ada perubahan di tengah jalan," ujar Fityan Hamdy komite kompetisi Asprov PSSI Sumut.

"Kami meminta kebesaran klub-klub. Kan kami sudah menggelar workshop dan memutuskan semuanya tentang Liga 3 dan Suratin. Semuanya akan dilaporkan dan ada pertanggungjawaban. Termasuk soal iuran klub-klub itu penggunaannya ke mana saja," tambahnya.

Seperti pelaksanaan Liga Remaja U-15 kemarin yang sudah mendapatkan wakil Sumut ke babak nasional. Menurut Fityan juga sudah dilaporkan ke Plt dengan laporan pertanggungjawaban.

Baca Juga:

"Uang iuran Rp 6juta itukan buat keikutsertaan klub di liga nanti. Jadi semacam hak mereka bisa ikut di kompetisi. Nanti itu akan ada laporan pertangggungjawabannya. Jangan ada pikiran-pikiran aneh," harap Fityan Hamdy.

Asprov PSSI Sumut sendiri akan menggelar Liga Suratin dan Liga 3 di bulan Juli 2017.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.