Ketajaman Harry Kane, Buktikan Juga di Liga Champions!

By Kamis, 1 Juni 2017 | 16:00 WIB
Harry Kane saat berpose dengan piala Premier League Golden Boot setelah laga melawan Hull City di KC Stadium, 21 mei 2017.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Harry Kane saat berpose dengan piala Premier League Golden Boot setelah laga melawan Hull City di KC Stadium, 21 mei 2017.

Sudah dua kali meraih Sepatu Emas sebagai top scorer Liga Inggris membuat striker Harry Kane mendapatkan tantangan untuk mampu bersinar di level berikutnya. Sudah saatnya ia juga membuktikan diri di Liga Champion dan timnas Inggris.

Penulis: Dedi Rinaldi/Dwi Widijatmiko

Legenda Prancis dan Arsenal, Thierry Henry, mengatakan bahwa tidak diragukan lagi jika Kane sekarang layak menyandang status sebagai penyerang top di Liga Inggris.

Karena itu, seharusnya Kane juga mampu bermain dengan baik di level Liga Champion.

Kane memang tengah berada dalam performa top.

Pada musim ini, pemain berusia 23 tahun itu mencetak 29 gol dan mengemas tujuh assist sekaligus meraih Sepatu Emas yang kedua secara berturut-turut.

Baca Juga:

“Kane memiliki kualitas lebih dari sekadar mencetak gol. Saya mengaguminya karena hal itu. Dia adalah pemain komplet dan merupakan Mr. Tottenham. Untuk menjadi pemain kelas dunia, Anda harus melakukannya di Liga Champion dan timnas. Kane harus memikirkan hal itu,” kata Henry.

Tidak hanya Henry, striker legendaris sepak bola Inggris, Gary Lineker, juga ikut mendorong Kane untuk berkibar tidak hanya di Inggris, melainkan pula di pelataran Eropa.

Lineker percaya bahwa tidak ada striker Premier League yang memiliki kemampuan mencetak gol lebih baik dari Kane sekarang. Menurut Lineker, hanya sedikit pemain depan yang mampu melampauinya di sepak bola Eropa.


Aksi selebrasi gol penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang menjebol gawang Everton dalam laga Premier League di Stadion White Hart Lane, London, 5 Maret 2017.(JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES)


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.772


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.