Mantan Pemain Liverpool Kecewa Tak Dipanggil Timnas Belanda

By Riemantono Harsojo - Senin, 29 Mei 2017 | 20:57 WIB
Striker Besiktas asal Belanda, Ryan Babel, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Olympiacos di ajang Liga Europa di Stadion Vodafone, Istanbul, 16 Maret 2017.
BULENT KILIC/AFP
Striker Besiktas asal Belanda, Ryan Babel, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Olympiacos di ajang Liga Europa di Stadion Vodafone, Istanbul, 16 Maret 2017.

Mantan pemain Liverpool FC, Ryan Babel (30 tahun), kecewa tidak dipanggil tim nasional Belanda meski besprestasi baik di musim 2016-2017.

Nama Ryan Babel tidak ada dalam daftar pemain Belanda untuk pertandingan uji coba melawan Maroko pada 31 Mei, melawan Pantai Gading pada 4 Juni, dan partai Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Luksemburg pada 9 Juni.

Tidak dipanggil De Oranje, Ryan Babel pun mengecam pelatih baru Belanda, Dick Advocaat.

Pemain Liverpool pada 2007-2011 itu menyebut Dick Advocaat keterlaluan karena sebenarnya sang pelatih mengetahui prestasinya bersama Besiktas di Liga Turki.

Ryan Babel baru saja ikut membawa Besiktas menjadi kampiun Super Lig Turki 2016-2017. Dia mencetak lima gol dalam 17 penampilan.

Baca juga:

Ryan Babel mencetak gol pertama kemenangan 4-0 Besiktas atas tuan rumah Gaziantepspor pada Minggu (28/5/2017).

Kemenangan itu memastikan Besiktas sebagai juara Super Lig Turki.

Dick Advocaat adalah pelatih Fenerbahce, rival Besiktas, pada musim 2016-2017.

Dalam klasemen akhir, klub dari Kota Istanbul itu berada di peringkat ketiga.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Voetbal Primeur


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.