Bali United Jamu Persib, Dedi Kusnandar Menyebut Mantan

By Fifi Nofita - Senin, 29 Mei 2017 | 00:01 WIB
Bek PSMS, Hardiantono (kanan) menempel gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar pada uji coba di Stadion Teladan, Medan, 26 Maret 2017.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Bek PSMS, Hardiantono (kanan) menempel gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar pada uji coba di Stadion Teladan, Medan, 26 Maret 2017.

BANDUNG, JUARA.net – Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar tidak akan menganggap enteng Bali United. Apalagi, gelandang Maung Bandung ini menyebut tuan rumah memiliki mantan Persib yang wajib diwaspadai.

Persib dijamu Bali United pada pertandingan tandang untuk pekan kedelapan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (31/5/2017).

Menurut Dado, sapaan akrab Dedi Kusnandar, Bali United sedang on fire pada Liga 1. Selain itu, mereka juga dihuni beberapa pemain yang sebelumnya berkostum Maung Bandung.

Para pemain itu mulai dari belakang sampai lini depan. Mereka antara lain duo bek Abdul Rahman dan Dias Angga Putra.

”Saya juga pernah ngalamain saat lawan Persib dengan motivasi berlipat. Itu yang harus diwaspadai."

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar

Lalu duo gelandang Taufiq serta Marcos Flores, dan striker Yandi Sofyan.

Motivasi bermain para mantan pilar Persib itu diakui Dedi akan berlipat. Semua siap untuk membuktikan kualitasnya.

Hal itu sudah dirasakan olehnya saat berkostum Persebaya Surabaya (kini Bhayangkara FC) beberapa musim lalu.

”Saya juga pernah ngalamain saat lawan Persib dengan motivasi berlipat. Itu yang harus diwaspadai. Tetapi, enggak mantan (Persib) saja, semuanya patut diwaspadai,” ujar Dedi, Minggu (28/5/2017).

Dado menambahkan, untuk meraih kemenangan tandang ini bukan hal yang mudah. Meski begitu, ia dan rekan-rekannya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

Baca juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.