Agen Segera Bahas Kontrak Ibrahimovic dengan Man United

By Estu Santoso - Minggu, 28 Mei 2017 | 19:20 WIB
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, meninggalkan lapangan seusai timnya mengalahkan Ajax Amsterdam dalam laga final Liga Europa di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 24 Mei 2017.
DEAN MOUHTAROPOULOS/GETTY IMAGES
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, meninggalkan lapangan seusai timnya mengalahkan Ajax Amsterdam dalam laga final Liga Europa di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 24 Mei 2017.

 Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, akan segera membahas masa depan kliennya dengan manajemen Manchester United. Hal ini tak lepas dari ketertarikan sejumlah klub kepada Ibra. 

“Banyak klub bertanya kepada saya soal Ibrahimovic. Saya pikir dia masih akan bisa bermain 1-2 tahun lagi,” kata Raiola kepada Sky Italia, Sabtu (27/5/2017). 

“Ada sejumlah tawaran dari klub berbagai liga. Namun, saya pastikan, dia akan tetap bermain di Eropa,” tutur agen kontroversial itu. 

Kontrak Ibrahimovic bersama Manchester United akan habis pada 30 Juni. Sejauh ini, belum ada pembicaraan soal pembaruan kontrak antara Raiola dan manajemen klub berjulukan Setan Merah itu. 

“Apakah Ibrahimovic akan bertahan di Man United? Saya tidak tahu, tetapi kami akan berbicara dengan manajemen sesegera mungkin,” ujar Raiola. 

“Saya akan coba berbicara dengan pihak klub dan kita lihat apa yang terjadi,” ucapnya lagi. 

Usia Ibrahimovic saat ini sudah menginjak 35 tahun. Namun, ketajaman mantan kapten tim nasional Swedia itu belum pudar. 

Dia mengemas 28 gol di berbagai kompetisi bersama Man United musim ini. Aliran gol dia tersendat ketika mengalami cedera pada perempat final Liga Europa. 



Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.