Brendan Rodgers Persembahkan Treble untuk Celtic FC

By Minggu, 28 Mei 2017 | 01:21 WIB
Manajer Celtic FC, Brendan Rodgers merayakan kemenangan timnya pada final Piala Skotlandia atas Aberdeen di Hampden Park pada Sabtu (27/5/2017).
MARK RUNNACLES/GETTY IMAGES
Manajer Celtic FC, Brendan Rodgers merayakan kemenangan timnya pada final Piala Skotlandia atas Aberdeen di Hampden Park pada Sabtu (27/5/2017).

Brendan Rodgers gagal total selama menangani Liverpool selama hampir dua setengah musim. Namun, pria 44 tahun ini langsung memberikan treble untuk Celtic FC pada musim perdananya.

Yang terbaru, Brendan Rodgers mempersembahkan trofi Piala Skotlandia 2016-2017 untuk klub berjulukan The Bhoys ini.

Pada final di Hampden Park, Sabtu (27/5/2017), Celtic FC mengalahkan Aberdeen dengan skor 2-1 pada final Piala Skotlandia. Walau pada laga ini, Celtic sempat kebobolan dulu.

Gelandang Aberdeen, Jonathan Hayes berhasil membobol gawang Celtic yang dikawal kiper Craig Gordon. Gol itu tercipta saat laga baru jalan sembilan menit.

Baca juga:

Namun, Celtic langsung merespons gol cepat Aberdeen pada menit ke-11. Gol Celtic ini dicetak oleh Stuart Armstrong.

Penentu kemenangan Celtic pada laga ini adalah pemain pengganti Tom Rogic. Gelandang berpaspor Australia itu mencetak gol pada menit ke-90.

Catatan positif teranyar Celtic bersama Brendan Rogers musim ini melengkapi sukses sebelumnya. The Hoops, julukan lain Celtic, sebelumnya telah memenangi Liga Skotlandia dan Piala FA Skotlandia.

Untuk Piala FA Skotladia, mereka juga mengalahkan Aberdeen dengan skor 3-0 di arena yang sama dengan final Piala Skotlandia. Laga ini terlaksana 27 November 2016.

Celtic juga menjuarai Liga Skotlandia musim 2016-2017 dengan mengungguli Aberden, yang ada di posisi kedua, pada awal April 2017.


Editor : Estu Santoso
Sumber : livescore


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.