Mario Balotelli: Saya Harus Membunuh Ronaldo dan Messi

By Septian Tambunan - Minggu, 28 Mei 2017 | 07:41 WIB
Striker Nice, Mario Balotelli, beraksi dalam pertandingan Ligue 1 kontra Angers di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis, pada 14 Mei 2017.
FRANCK PENNANT/AFP
Striker Nice, Mario Balotelli, beraksi dalam pertandingan Ligue 1 kontra Angers di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis, pada 14 Mei 2017.

Striker OGC Nice asal Italia, Mario Balotelli (26), tengah menemukan performa terbaiknya sejak berkompetisi di Prancis pada musim 2016-2017. Akan tetapi, saat ditanyai tentang peluang memenangi Ballon d'Or, dia hanya menjawab dengan bercanda.

Menurut Mario Balotelli, selama ada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang selalu bergantian menggenggam Ballon d'Or dari 2008 hingga 2016, mustahil bagi pemain lain untuk bersaing.

"Saya harus membunuh keduanya terlebih dahulu," kata Mario Balotelli kepada surat kabar Italia, Brescia Oggi, Jumat (26/5/2017).

Di sisi lain, penyerang yang sukses mengantarkan Nice mendapatkan tiket Liga Champions musim 2017-2018 ini mengaku tak mau menonton final kompetisi paling elite Benua Biru antara Juventus dan Real Madrid, Sabtu (3/6/2017).

"Saya akan berlibur selama dua minggu dan saya tidak mau menonton final Liga Champions," ucap Balotelli.

Baca Juga:

Kendati masih terdampar di Prancis, Balotelli secara terbuka mengungkapkan mau gantung sepatu di klub tanah kelahirannya.

"Suatu hari nanti, saya ingin mengakhiri karier bersama tim kota kelahiran saya. Namun, sekarang saya masih muda," tutur Balotelli.

Bersama Nice, Balotelli mencicipi musim paling tajam di liga domestik dengan torehan 15 gol! Sebelumnya, catatan terbaik dia tercipta di Liga Italia saat mengoleksi 14 gol untuk AC Milan pada musim 2013-2014.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Transfermarkt, Brescia Oggi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.