Dzeko Masih Berharap Dilatih oleh Jose Mourinho

By Evans Simon - Sabtu, 27 Mei 2017 | 13:58 WIB
Aksi selebrasi penyerang AS Roma, Edin Dzeko, seusai menjebol gawang Sassuolo dalam laga Serie A di Stadion Olimpico, Roma, 19 Maret 2017.
FILIPPO MONTEFORTE / AFP
Aksi selebrasi penyerang AS Roma, Edin Dzeko, seusai menjebol gawang Sassuolo dalam laga Serie A di Stadion Olimpico, Roma, 19 Maret 2017.

 Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, menyatakan keinginannya untuk dilatih oleh manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Sepanjang kariernya sebagai manajer, Jose Mourinho telah meraih pelbagai trofi prestisius, seperti Liga Champions, Premier League, Liga Italia, dan Liga Spanyol.

Yang teranyar, The Special One (julukan Mourinho) berhasil membawa Manchester United menjuarai Liga Europa pada Rabu (24/5/2017) kemarin.

Deretan prestasi tersebut memang menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak pemain untuk bermain di bawah arahan Mourinho, tidak terkecuali Edin Dzeko.

Baca juga

Pemain asal Bosnia itu mengatakan bahwa ia masih berharap dapat dilatih Mourinho di masa mendatang.

"Saya pernah mengatakan bahwa ingin bermain untuk Jose," kata Dzeko seperti yang dikutip Football Italia.

"Ia adalah seorang pelatih spesial. Ia telah memenangi banyak trofi dengan berbagai tim. Saya juga mendengarkan banyak hal baik dari pemain-pemain yang pernah dilatih olehnya," tutur dirinya.

Mungkinkah melalui pernyataan ini Dzeko mengisyaratkan bahwa dirinya siap untuk dipinang oleh Setan Merah pada bursa transfer musim panas? Patut untuk kita tunggu.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.