Manchester United, Liga Europa, dan Rp1,5 Triliun

By Minggu, 28 Mei 2017 | 16:43 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menunjukkan apresiasi kepada fans setelah timnya menang atas Ajax Amsterdam dalam laga final Liga Europa di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 24 Mei 2017.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menunjukkan apresiasi kepada fans setelah timnya menang atas Ajax Amsterdam dalam laga final Liga Europa di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 24 Mei 2017.

Setelah mengalahkan Ajax Amsterdam 2- 0 di final Liga Europa 2016-2017, Manchester United lolos ke UEFA Champions League (UCL) 2017-2018. Bermain di UCL akan menarik pemain top datang ke klub. 

Penulis: Riemantono Harsojo

Salah satu pemain top yang dikaitkan dengan Man United menjelang final Liga Europa di Friends Arena, Solna, Swedia, (24/5) adalah Antoine Griezmann.

Dalam sebuah acara televisi di Prancis, bintang Atletico Madrid itu menyebut kemungkinan dirinya pindah ke United adalah 6 dari 10.

Griezmann berkata, setelah mencapai target klub yakni finis di peringkat tiga Liga Spanyol, sebagai pemain dia ingin meraih trofi.

Media-media Eropa menilai ucapan tersebut sebagai keinginan sang penyerang untuk pindah klub.

Bos Atletico, Enrique Cerezo, berkata tidak ada klub yang akan bersedia membayar sekitar 100 juta euro (sekitar 1,5 triliun rupiah) sesuai klausul untuk pelepasan Griezmann.

Namun, tahun lalu United membeli Paul Pogba dari Juventus seharga 105 juta euro. Sekarang, setelah United dipastikan tampil di UCL, kubu Griezmann diprediksi akan menggoda United untuk membeli kliennya.

Sementara itu, Manajer Man United, Jose Mourinho, disebut menginginkan Griezmann.

Tampil di Liga Champions dapat membuat United keluar uang 1,5 triliun. Soalnya, untuk sukses di UCL dan juga Premier League, mereka perlu tambahan pemain top seperti Griezmann.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.