Arsenal Vs Chelsea, Pertaruhan Masa Depan

By Sabtu, 27 Mei 2017 | 10:59 WIB
Duel dua penyerang sayap lincah, Alexis Sanchez (Arsenal) dan Eden Hazard (Chelsea), akan menjadi bumbu menarik dalam duel final Piala FA di Stadion Wembley, London, 27 Mei 2017.
RICHARD HEATHCOTE/GETTY IMAGES, JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Duel dua penyerang sayap lincah, Alexis Sanchez (Arsenal) dan Eden Hazard (Chelsea), akan menjadi bumbu menarik dalam duel final Piala FA di Stadion Wembley, London, 27 Mei 2017.

"Partai ini bukan penampilan terakhir karena saya akan tetap berkarier di dunia sepak bola," ucap Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menjelang duel final Piala FA 2016-2017.

Penulis: Wieta Rachmatia

Wenger akan tetap berkarier di dunia sepak bola, tetapi mungkin tidak bersama Arsenal.

Masa depan Wenger bersama Arsenal tengah dipertaruhkan. Isu pemecatan kian santer terdengar menyusul kegagalan The Gunners merebut satu tiket ke Liga Champions musim mendatang.


Toh Wenger tidak peduli. Ia enggan berucap banyak soal kariernya di Stadion Emirates. Pria berkewarganegaraan Prancis ini hanya mau fokus mengantarkan Arsenal meraih gelar juara Piala FA ke-13.

"Saya ingin memenangi gelar untuk klub. Hanya hal itulah yang saya pedulikan," kata Wenger seperti dilansir BBC.

Sejak mulai dipercaya menangani Arsenal pada Agustus 1996, Wenger telah mempersembahkan tiga gelar juara Premier League plus enam titel Piala FA.

Namun, suporter fanatik mendesak manajemen klub agar mendepak Wenger menyusul fakta Arsenal hanya mampu finis di peringkat lima klasemen Liga Inggris 2016-2017.

Baca Juga:

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari para petinggi Arsenal.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No.2.771

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X