Mauro Icardi: Seandainya di Sini Ada Laut

By Septian Tambunan - Jumat, 26 Mei 2017 | 15:28 WIB
Striker Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang AC Milan dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 15 April 2017.
EMILIO ANDREOLI/GETTY IMAGES
Striker Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang AC Milan dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 15 April 2017.

Striker Inter Milan, Mauro Icardi (24), menyambut positif kemenangan 3-1 timnya atas Lazio dalam laga Serie A - kasta teratas Liga Italia - di Stadion Olimpico, Minggu (21/5/2017). Ia pun mengutarakan kecintaannya kepada kota Milan.

"Kami kembali ke jalur kemenangan di liga melawan Lazio. Kami harus memanfaatkan kemenangan ini sebagai titik awal untuk menyambut musim depan," kata Mauro Icardi kepada Inter Channel, Kamis (25/5/2017).

"Saya yakin pemain baru akan datang untuk membantu kami mencapai tujuan yang diinginkan," ucap dia lagi.

Top scorer Serie A 2015 dengan koleksi 22 gol ini juga mengaku betah tinggal di Milan. Apalagi, keluarga terus berada di belakangnya.

"Saya sangat bahagia di sini. Kota ini luar biasa. Seandainya di sini ada laut, Milan akan sempurna," ujar Icardi.

"Saya belum pernah benar-benar menikmati Milan sebagai bujangan karena saya mulai membangun keluarga di sini. Dukungan dari Wanda dan anak-anak sangat penting. Mereka selalu hadir di tribune untuk menyemangati saya," tutur sang kapten.

Sebenarnya, musim ini merupakan yang tertajam bagi Icardi. Akan tetapi, torehan 24 golnya sekadar menempatkan Inter bertengger di posisi ketujuh.

Baca Juga:

Selain semakin piawai di mulut gawang lawan, Icardi juga terus membukukan assist. Ternyata, kemampuan tersebut terasah berkat bimbingan pelatih Inter terdahulu, Roberto Mancini.

"Mengenai keterlibatan saya dalam membangun serangan, salah satu tugas saya adalah membuka pertahanan lawan untuk memberi ruang bagi rekan-rekan satu tim. Kami sering membicarakan ini di lapangan dan mungkin sebagian orang tidak memerhatikan," kata Icardi.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Transfermarkt, Inter Channel


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.