Dilepas Persibat, Eks Pelatih Tim PON Jabar Didekati Dua Klub Liga 2

By Budi Kresnadi - Sabtu, 27 Mei 2017 | 04:25 WIB
Mantan pelatih tim sepak bola PON Jawa Barat XIX/2016 dan Persibat Batang, Lukas Tumbuan.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Mantan pelatih tim sepak bola PON Jawa Barat XIX/2016 dan Persibat Batang, Lukas Tumbuan.

Setelah mundur dari Persibat Batang, pamor Lukas Tumbuan tidak meredup. Pelatih yang mengantarkan Jawa Barat meraih emas PON XIX/2016 ini sedang didekati dua klub Liga 2.

Lukas mengaku sudah melakukan pembicaraan yang serius dengan kedua klub tersebut. Namun dia tidak mau menyebutkan nama dua klub yang mengincarnya.

"Jangan dulu disebut nama klubnya. Tunggu saja kepastiannya dalam waktu dekat," ujar Lukas kepada JUARA di Bandung, Kamis (25/5/2017).

Lukas cukup lama menangani Persibat. Tetapi, musim ini ia mundur seusai menjalani tiga laga, dengan alasan manajemen tidak berkomitmen.

"Saya tidak mungkin bertahan dalam kondisi seperti ini. Daripada tidak maksimal, lebih baik saya mengundurkan diri," tutur Lukas.

Baca Juga:

Lukas memang dikenal sebagai pelatih yang tegas dan berani menolak intervensi dari pihak mana pun untuk urusan teknis.

Tangan dinginnya terbukti ketika sukses menangani tim PON Jabar yang melejitkan nama Febri Haryadi, Gian Zola, M Natsir, Henhen Herdiana (Persib), Erwin Ramdani (PS TNI), Abdul Azis (Borneo FC), dan Heri Susanto (Persiba).


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.