Zlatan Ibrahimovic: Pertanyaan Bagus!

By Septian Tambunan - Jumat, 26 Mei 2017 | 10:55 WIB
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, meninggalkan lapangan seusai timnya mengalahkan Ajax Amsterdam dalam laga final Liga Europa di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 24 Mei 2017.
DEAN MOUHTAROPOULOS/GETTY IMAGES
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, meninggalkan lapangan seusai timnya mengalahkan Ajax Amsterdam dalam laga final Liga Europa di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 24 Mei 2017.

Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (35), belum dapat beraksi membela timnya dalam final Liga Europa kontra Ajax Amsterdam di Stadion Friends Arena, Stockholm, Rabu (24/5/2017) karena masih dibekap cedera lutut.

Kendati turun tanpa Zlatan Ibrahimovic, Manchester United tetap mampu menang dengan skor 2-0 lewat gol dari Paul Pogba (menit ke-18) dan Henrikh Mkhitaryan (48').

Ibrahimovic baru memasuki lapangan seusai pertandingan untuk merayakan keberhasilan Man United. Dia terlihat menggunakan tongkat, tetapi optimistis terhadap kesembuhannya.

"Saya bekerja keras. Saya akan kembali bermain dalam beberapa minggu ke depan," kata Ibrahimovic seperti dikutip Sky Sports, Kamis (25/5/2017).

Lalu, penyerang kelahiran Malmo, Swedia ini ditanya akan bermain di mana saat sembuh lantaran kontraknya di Man United akan habis pada 30 Juni mendatang.

"Pertanyaan bagus! Kita lihat saja nanti," ucap Ibrahimovic.

Ibrahimovic pun mengaku kecewa tidak bisa berpartisipasi dalam partai penting yang membuat koleksi trofinya menjadi 33. Jumlah tersebut tidak termasuk gelar individu.

Baca Juga:

"Saya menyesal tidak bisa bermain dalam pertandingan final. Sebuah perasaan yang wajar. Saya ingin berada di lapangan, namun saat ini masih cedera," ujar Ibrahimovic.

"Saya memainkan peran berbeda. Saya menjadi pendukung tim. Anda menang dan kalah bersama-sama. Sekarang, kami meraih trofi lainnya yang merupakan gelar ketiga dari lima kemungkinan dalam satu musim," tutur Ibrahimovic.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.