Klub Milik Aji Santoso Paksa Persema 1953 Bermain Imbang

By Ovan Setiawan - Rabu, 24 Mei 2017 | 19:15 WIB
Penyerang Persema 1953, Koko Dwi Angga (kanan) mencoba melewati hadangan pilar ASIFA Malang, Reza Iqbal Hakiki pada lanjutan laga Grup 2 Liga 3 Jawa Timur di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (24/5/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Penyerang Persema 1953, Koko Dwi Angga (kanan) mencoba melewati hadangan pilar ASIFA Malang, Reza Iqbal Hakiki pada lanjutan laga Grup 2 Liga 3 Jawa Timur di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (24/5/2017).

1 saat melakoni pertandingan derbi melawan ASIFA Malang. Laga ini merupakan lanjutan Grup 2 Liga 3 Jawa Timur 2017.

Main di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Rabu (24/5/2017), Persema 1953 yang jadi tuan rumah sebenarnya mampu unggul lebih dulu.

Secara permainan Persema 1953 lebih mendominasi dibandingkan dengan ASIFA. Serangan mereka bagus dengan mengalir cukup sistematis dari sayap kanan dan kiri.

Namun berkat penampilan taktis bek tengah ASIFA, M Fadel Ramadhian, penyerang Persema 1953 tampak kesulitan menembus pertahanan tim tamu.

Baca juga:

Upaya Persema 1953 akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-31. Andy Cahya Kurniawan mencetak gold an keunggulan 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, ASIFA melakukan rotasi pemain. Klub milik Aji Santoso ini memasukkan gelandang Istyo Nur Rokhim serta Candra Adi Prasetyo.

Masuknya kedua pemain tersebut sedikit membuat ASIFA tampil lebih berkembang.

Bahkan beberapa peluang emas tercipta dalam paruh kedua. Pada menit ke-55, peluang emas dicetak oleh Bayu Ilham Hariswara. Sayang bola masih melebar tipis dari gawang Persema 1953.

ASIFA juga mencoba memanfaatkan serangan balik dengan menerobos celah dari pertahanan Persema 1953. Hasilnya pada menit ke-72, penyerang Ghifari Vaiz mampu menyamakan skor.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.