Tiba-tiba Alexis Sanchez Jadi Pemain Bayern Muenchen

By Ade Jayadireja - Rabu, 24 Mei 2017 | 18:24 WIB
Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, tiba di Stadion The Hawthorns untuk melakoni laga Premier League kontra West Bromwich Albion pada 18 Maret 2017.
MATTHEW LEWIS/GETTY IMAGES
Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, tiba di Stadion The Hawthorns untuk melakoni laga Premier League kontra West Bromwich Albion pada 18 Maret 2017.

Ada sebuah kejanggalan saat timnas Cile merilis skuat untuk Piala Konfederasi 2017. 

Federasi Sepakbola Chile (FFCH) mengumumkan daftar tim via Twitter. Nama pemain disertai dengan klub tempat mereka bermain.

Uniknya, Alexis Sanchez disebut dari Bayern Muenchen. Padahal, penyerang berumur 28 tahun itu merupakan pilar Arsenal.

Admin Twitter FFCH menyadari kesalahan tersebut. Dalam hitungan detik, mereka merevisi nama Bayern Muenchen menjadi Arsenal.


Kesalahan dalam daftar skuat Cile untuk Piala Konfederasi 2017(DOK TWITTER)

Baca juga:

Cile berbekal 17 pemain ke Piala Konfederasi di Rusia. Selain Sanchez, nama-nama beken yang dipanggil pelatih Juan Antonio Pizzi adalah Claudio Bravo, Arturo Vidal, dan Gary Medel.

Sanchez dkk datang ke Negeri Beruang Merah sebagai juara Copa America.

Cile bakal mengawali perjuangan dengan menghadapi Kamerun pada laga pembuka Grup B, 18 Juni 2017. Duel ini berlangsung di Otkrytiye Arena, Moskow.

Adapun tim-tim lain yang satu grup dengan Cile adalah Australia dan Jerman.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.