Liga 3 Provinsi Riau Sementara Diikuti 13 Klub

By Yuki Chandra - Kamis, 25 Mei 2017 | 02:11 WIB
Sekretaris Asprov PSSI Riau, Zulfahmi Andrian (tengah) dalam Workshop dan Pra Meeting Liga Amatir PSSI Riau untuk 2017.
YUKI CHANDRA/JUARA.NET
Sekretaris Asprov PSSI Riau, Zulfahmi Andrian (tengah) dalam Workshop dan Pra Meeting Liga Amatir PSSI Riau untuk 2017.

Ada 13 klub telah memastikan mengikuti Liga 3 (nama baru Liga Nusantara) Provinsi Riau musim 2017. Kompetisi level tiga di Liga Indonesia untuk provinsi ini akan digelar pada Juli sampai Agustus 2017.

Sekretaris Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Riau, Zulfahmi Andrian mengatakan, kepastian peserta tersebut disampaikan dalam Workshop dan Pra-Meeting Liga Amatir PSSI Riau untuk 2017.

Baca Juga:

"13 klub ini sudah memastikan akan berpartisipasi pada Liga 3. Mereka hadir pada workshop yang kami telah laksanakan," kata Zulfahmi kepada JUARA.

Asprov PSSI Riau berencana akan mengkonfirmasi ulang keikutsertaan klub-klub anggota PSSI yang belum hadir pada workshop.

"Masih ada Persik Kuansing, PSBS Bangkinang dan PS Siak. Kami akan konfirmasi ulang kepastian klub-klub yang belum hadir," kata Zulfahmi.

Adapun klub yang sudah memastikan diri berpartisipasi antara lain: Tiga Naga FC, Nabil FC, PS Petalangan, PS Bina Bakat, Persikalis, Persires Rengat, dan Kabun FC Rohul.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.