Terkait Gol Tendangan Geledek, Wijnaldum Mengaku Menembak dengan Keras

By Septian Tambunan - Senin, 22 Mei 2017 | 16:28 WIB
Gelandang Liverpool FC, Georginio Wijnaldum, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Middlesbrough dalam laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada 21 Mei 2017.
JAN KRUGER/GETTY IMAGES
Gelandang Liverpool FC, Georginio Wijnaldum, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Middlesbrough dalam laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada 21 Mei 2017.

Gelandang Liverpool FC, Georginio Wijnaldum (26), menyambut gembira gol yang dia cetak ke gawang Middlesbrough dalam laga Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Anfield, Minggu (21/5/2017).

Duel tersebut dimenangi Liverpool dengan skor 3-0 berkat gol yang dilesakkan Georginio Wijnaldum (menit ke-45+1'), Philippe Coutinho (51'), dan Adam Lallana (56').

Gol Wijnaldum mengundang decak kagum lantaran dia melepaskan tendangan geledek dari dalam kotak penalti yang mengarah ke sudut sempit gawang tim tamu.

"Secara normal, kiper akan berpikir Anda menendang ke sudut jauh. Jadi, saya mencoba menembak dengan keras ke sisi yang berlawanan," kata Wijnaldum.

"Saya beruntung bolanya masuk," ucap Wijnaldum.

Pesepak bola kelahiran Rotterdam, Belanda, ini juga tak sabar membela Liverpool di ajang Liga Champions.

The Reds melengkapi empat wakil Inggris setelah memenangi perburutan tiket dengan Arsenal.

Baca Juga:

"Terasa menyenangkan. Sebagai pemain, Anda tentu ingin bermain melawan tim terbaik di Eropa dan Anda bisa mewujudkannya dengan berkompetisi di Liga Champions," ujar Wijnaldum.

"Target ini yang kami kejar ketika menyadari sudah tidak bisa menjuarai liga. Kami ingin bermain di Liga Champions dan berhasil merealisasikannya," tutur Wijnaldum.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Opta,Liverpool

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X