Kalahkan Arema, Pelatih Persela Berharap Kebangkitan Timnya Berlanjut

By TB Kumara - Senin, 22 Mei 2017 | 16:12 WIB
Penyerang Persela, Saddil Ramdani (kiri) dan pelatih Persela, Heri Kiswanto, berbicara kepada awak media usai laga di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (21/5/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Penyerang Persela, Saddil Ramdani (kiri) dan pelatih Persela, Heri Kiswanto, berbicara kepada awak media usai laga di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (21/5/2017).

Persela Lamongan pesta empat gol ke gawang Arema FC, Minggu (21/5/2017), di Stadion Surajaya Lamongan pada pekan ke-7 Liga 1. Sang pelatih, Heri Kiswanto berharap timnya bisa mempertahankan performa ke laga-laga berikut.

Heri mengapresiasi kerja keras para pemain hingga memenangi pertandingan.

Menurutnya, laga tersebut menjadi ajang pembuktian para pemain Persela dalam menghadapi tim elite seperti Arema.

"Secara materi tim, Arema bagus di semua lini. Tapi, pemain kita ingin membuktikan mampu menghadapi mereka. Alhamdulillah hasilnya positif," kata Herkis sapaan akrabnya.

Eks pelatih PSS Sleman ini berharap tren positif timnya bisa terus berkembang pada laga-laga ke depan, mengingat kompetisi Liga 1 musim ini berjalan sangat kompetitif.

Baca Juga:

"Saya berharap perkembangan positif ini terus berlanjut pada laga berikutnya. Mudah-mudahan kemenangan tadi bisa membawa kebangkitan tim," ujar Herkis.

Penyerang Persela, Saddil Ramdani, yang turut menyumbang satu gol bagi timnya, mengatakan bahwa rekan-rekannya bertekad untuk membawa Persela meraih tiga poin kontra Arema.

"Saya memiliki tekad untuk membawa Persela meraih tiga poin, Alhamdulillah bisa tercapai, kemenangan ini berkat kerja tim" ucap penyerang timnas U23 ini.

Berkat kemenangan tersebut, Persela kini hanya terpaut satu poin di belakang Arema dengan catatan 10 poin.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.