Man United Menang, Mourinho Hanya 10 Detik di Ruang Konferensi Pers

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 22 Mei 2017 | 06:59 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga leg kedua perempat final Liga Europa kontra Anderlecht di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 20 April 2017.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga leg kedua perempat final Liga Europa kontra Anderlecht di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 20 April 2017.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, hanya 10 detik berada di ruang konferensi pers tanpa memberikan pernyataan atau menjawab pertanyaan.

Man United menutup musim 2016-2017 dengan menuai kemenangan 2-0 atas Crystal Palace di Old Trafford, Minggu (21/5/2017) waktu setempat. Kedua gol yang memastikan kemenangan tersebut dicetak Joshua Harrop (15') dan Paul Pogba (19').

Setelah pertandingan, Mourinho mendatangi ruang konferensi pers Old Trafford dan duduk. Kemudian, press officer bertanya kepada pewarta, "Ada pertanyaan? Tidak?"

Seusai menunggu beberapa saat dan belum ada pewarta yang bertanya, Mourinho langsung berdiri dan berjalan meninggalkan ruangan konferensi pers.

Namun, sebelum menyambangi ruang konferensi pers, ia juga hanya menjawab singkat pertanyaan di mixed zone. 

"Jangan bertanya terlalu banyak hal karena sekarang saya akan menghadapi pertandingan final. Biarkan saya pulang," ucap Mourinho.

Meski menang atas Palace, Man United dipastikan finis di posisi keenam klasemen akhir Liga Inggris dengan perolehan 69 poin.

Baca Juga:

United dipastikan tidak bisa lolos ke Liga Champions musim depan lewat jalur Premier League. Satu-satunya peluang The Red Devils - julukan United - berlaga di Liga Champions adalah via Liga Europa.

Status juara Liga Europa akan membuat mereka secara otomatis tampil pada babak penyisihan grup Liga Champions 2017-2018.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X