Zidane: Banyak yang Tak Suka Real Madrid Juara

By Evans Simon - Minggu, 21 Mei 2017 | 21:45 WIB
Gestur pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat mengawal timnya menghadapi Atletico Madrid dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions 2016-2017 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, (2/5/2017).
LARS BARON/GETTY IMAGES
Gestur pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat mengawal timnya menghadapi Atletico Madrid dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions 2016-2017 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, (2/5/2017).

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak peduli jika banyak orang tidak suka timnya menjadi juara Liga Spanyol. Ia hanya fokus penuh untuk menghadapi Malaga pada pekan pamungkas La Liga musim ini, Minggu (21/5/2017).

Real Madrid berada di posisi terdepan dalam perebutan titel juara Liga Spanyol 2016-17.

Mereka menempati puncak klasemen sementara dengan total raihan 90 poin dari 37 pertandingan, unggul tiga angka atas FC Barcelona yang berada di posisi kedua.

Baca juga

Los Blancos hanya membutuhkan satu poin ketika bertandang ke Stadion La Rosaleda untuk memastikan diri meraih trofi liga pertama sejak 2012.

"Banyak orang yang tidak ingin Real Madrid menjadi juara liga, tetapi memang selalu itulah situasinya," kata Zinedine Zidane seperti yang dikutip Guardian.

"Hal itu bukan masalah. Kami mengenal diri kami dan kami sendiri yang harus meraih kemenangan. Kami bekerja keras setiap hari, berjuang, dan tidak pernah menyerah," tuturnya menambahkan.

Pria asal Prancis tersebut optimistis anak-anak asuhnya mampu mengatasi tekanan dan meraih poin penuh di markas Malaga.

"Kami tidak akan mengubah apapun. Rencana kami adalah mengeluarkan seluruh kemampuan dan bermain untuk meraih kemenangan. Inilah identitas klub dan kita lihat saja yang akan terjadi," ujar Zidane.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.