'Manchester City Tetap Tim Terbaik Premier League'

By Evans Simon - Minggu, 21 Mei 2017 | 20:31 WIB
Trio pemain Manchester City (dari kiri ke kanan), John Stones, Aleks Kolarov, dan Leroy Sane, merayakan gol yang dicetak Sane ke gawang Sunderland dalam partai Liga Inggris di Stadium of Light, Sunderland, 5 Maret 2017.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Trio pemain Manchester City (dari kiri ke kanan), John Stones, Aleks Kolarov, dan Leroy Sane, merayakan gol yang dicetak Sane ke gawang Sunderland dalam partai Liga Inggris di Stadium of Light, Sunderland, 5 Maret 2017.

Aleksandar Kolarov mengklaim bahwa Manchester City masih jauh lebih baik ketimbang tim-tim lain Premier League kendati mengakhiri musim 2016-2017 ini tanpa titel juara.

Pada musim ini, Manchester City hanya mampu bersaing untuk memperebutkan posisi di empat besar Premier League. Selain itu, mereka tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions dan semifinal Piala FA.

Baca juga

Aleksandar Kolarov mengaku kecewa karena Man City tidak dapat menjadi juara. Namun, ia tetap menilai bahwa mereka adalah tim terbaik di Liga Inggris.

“Jika Anda tidak memenangi trofi di klub seperti Man City, maka mungkin itu bukanlah musim yang hebat. Namun, kami telah jauh lebih baik ketimbang awal musim,” kata Kolarov.

“Musim depan, kami akan berada di sana untuk mempertarungkan trofi dan saya yakin kami mampu memenanginya. Kami jelas adalah tim terbaik di liga,” tuturnya menambahkan.

Selain mengincar titel juara Premier League, pemain asal Serbia itu optimistis juga The Citizens bisa menjuarai Liga Champions.

“Target dari setiap klub besar adalah trofi Liga Champions. Itu adalah kompetisi paling besar di Eropa dan itu merupakan target dari klub kami untuk musim depan,” ucap dirinya.

Skuat asuhan manajer Pep Guardiola akan melawan Watford dalam laga penutup musim Premier League di Stadion Vicarage Road pada Minggu (21/5/2017).


Editor : Estu Santoso
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X