Tips Fantasy Premier League Pekan Ke-38, Rekrut Bintang Kelas Satu, Harga Kaki Lima

By Septian Tambunan - Minggu, 21 Mei 2017 | 11:44 WIB
Striker Swansea City, Fernando Llorente, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sunderland dalam laga Premier League di Stadium of Light, Sunderland, Inggris, pada 13 Mei 2017.
JAN KRUGER/GETTY IMAGES
Striker Swansea City, Fernando Llorente, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sunderland dalam laga Premier League di Stadium of Light, Sunderland, Inggris, pada 13 Mei 2017.

Sobat JUARA menjadi salah satu Manajer Fantasy Premier League yang menikmati poin di atas 100 pada pekan ke-37? Selamat ya. Sekarang, mari kita sambut pekan pamungkas.

Aksi gemilang Philippe Coutinho (19 poin), Gabriel Jesus (19), dan Harry Kane (31) dalam mendulang poin pada pekan lalu membuat mereka menduduki tiga tempat teratas pemain yang paling banyak dibeli.

Namun, memiliki ketiga pesepak bola tersebut di tim FPL bukan lagi hal asing. Kini, untuk memenangi liga yang kita ikuti, butuh pemain pembeda yang menjanjikan.

Berikut ini adalah beberapa bintang kelas satu dengan harga kaki lima yang patut dipertimbangkan untuk menjadi bagian dari tim FPL Sobat JUARA:

Kiper: Simon Mignolet (Liverpool FC - 4,8 juta pound)

Banderol Mignolet memang tak semahal Thibaut Courtois (5,9), Hugo Lloris (5,5), ataupun David De Gea (5,5). Akan tetapi, soal kontribusi dia tak kalah.

Penjaga gawang berpaspor Belgia ini mampu mengamankan gawangnya dari kemasukan dalam tiga pertandingan terakhir kontra Watford (1-0), Southampton (0-0), dan West Ham United (4-0).

Total, lima penyelamatan dilakukan Mignolet untuk mendapat 21 poin dalam kurun waktu tersebut.

Menjamu Middlesbrough yang dipecundangi Liverpool pada pekan ke-16 dengan skor 3-0 hampir dipastikan tak akan memberi kesulitan berarti untuk Mignolet menjaga gawangnya tetap perawan.

Belakang: John Terry (Chelsea - 5,2 juta pound)

Terry akhirnya kembali mencicipi bermain 90 menit dalam laga Premier League - kasta teratas Liga Inggris - saat Chelsea mengalahkan Watford 4-3, Senin (15/5/2017). Dia terakhir kali tampil penuh pada pekan keempat.

Kepercayaan pelatih Antonio Conte dibayar tuntas oleh Terry dengan sebuah gol.

Kapten utama Chelsea ini akan melakoni partai penutupnya bersama kubu Stamford Bridge ketika kedatangan tim juru kunci, Sunderland.

Terry disinyalir akan tampil habis-habisan, mulai dari mencatatkan clean sheet hingga kembali mencetak gol demi meninggalkan kenangan manis untuk para penggemarnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.