Persembahan Ezra Walian untuk Almarhum Ibunya

By Anju Christian Silaban - Minggu, 21 Mei 2017 | 09:02 WIB
Striker timnas Indonesia, Ezra Walian berpose usai wawancara di kantor redaksi Juara.net, Palmerah Barat, Jakarta, Sabtu (20/5/2017).
KRISTIANTO PURNOMO/KOMPAS.COM
Striker timnas Indonesia, Ezra Walian berpose usai wawancara di kantor redaksi Juara.net, Palmerah Barat, Jakarta, Sabtu (20/5/2017).

 Striker tim nasional (timnas) Indonesia, Ezra Walian, merelakan dua bagian tubuhnya untuk dirajah demi mengenang almarhum ibunya, Linda Bosch.

Ezra sempat menunjukkan dua tato tentang sang ibu dalam kunjungan ke Redaksi JUARA.net dan Kompas.com, Sabtu (20/5/2017).

"Kedua tato ini memiliki makna spesial buat saya karena menyangkut ibu," kata Ezra.

Pertama, dia memamerkan sepenggal kata bertuliskan "Mamma" di lengan kirinya. Di bawah tulisan itu, ada tertulis "30-10-1963" yang merupakan tanggal lahir sang ibu.



Striker timnas Indonesia, Ezra Walian (kanan) dan ayahnya Gleen Walian (kiri) berpose usai wawancara di Kantor Redaksi Juara.net, Palmerah Barat, Jakarta, Sabtu (20/5/2017).(KRISTIANTO PURNOMO/KOMPAS.COM)

Kemudian, pria berdarah Manado itu menyingkap kausnya untuk memperlihatkan kalimat panjang di tulang rusuknya.

"Mama sayang, kamu telah pergi, tetapi dirimu tetap di hati. Aku akan selalu menjaga papa, Dewi, dan Lizzy, keluarga indah kita," demikian tulisan di tato kedua Ezra.

Bukan tanpa sebab Ezra merajah tubuh demi sang ibu. Dia hampir selalu merindukan Linda yang telah tutup usia pada akhir 2012.

Baca juga: Ezra Walian, dari Seragam Timnas Pertama hingga Mi Bakso

Karena kecintaan terhadap sang ibu pula, Ezra sering mencium tato di lengan kirinya ketika merayakan gol.



Editor :
Sumber : -

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X