Marquez dan Hayden Pernah Berpesta sampai Pagi di Australia

By Jumat, 19 Mei 2017 | 08:09 WIB
Pebalap Repsol Honda Team asal Spanyol, Marc Marquez (kanan), dan pebalap Monster Yamaha Tech3 asal Prancis, Johann Zarco, menghadiri konferensi pers jelang GP Prancis di Sirkuit Le Mans, Kamis (18/5/2017).
MOTOGP.COM
Pebalap Repsol Honda Team asal Spanyol, Marc Marquez (kanan), dan pebalap Monster Yamaha Tech3 asal Prancis, Johann Zarco, menghadiri konferensi pers jelang GP Prancis di Sirkuit Le Mans, Kamis (18/5/2017).

Pebalap Amerika Serikat, Nicky Hayden, tengah berada di rumah sakit dalam kondisi tidak sadar setelah mengalami kecelakaan saat bersepeda di Rimini, Italia, Rabu (17/5/2017).

Saat konferensi pers jelang GP Prancis di Sirkuit Le Mans, Kamis (18/5/2017), Marc Marquez (Repsol Honda Team) ditanya wartawan tentang Hayden.

"Pada 2008, ketika saya bergabung di kelas 125cc, dia sangat baik kepada saya dan sangat menghargai saya," kata Marquez.

Hayden meninggalkan MotoGP pada akhir 2015. Dia lalu menjadi pebalap World Superbike pada 2016 hingga sekarang.

Pada 2016, Hayden sempat dua kali ikut balapan MotoGP untuk menggantikan pebalap Honda yang cedera dan harus absen.

Pada GP Aragon, dia menggantikan pebalap Marc VDS asal Australia, Jack Miller. Hayden lalu menggantikan Dani Pedrosa (Spanyol) di tim Repsol Honda pada GP Australia.

Di Australia, Hayden berada di garasi Repsol Honda yang sama dengan Marquez, yang baru saja mengunci gelar juara dunia MotoGP ketiganya.

"Di Australia, kami banyak menghabiskan waktu bersama yang menyenangkan, terutama ketika kami mengadakan pesta yang luar biasa pada minggu (malam). Kami sangat menikmatinya," kata Marquez.

"Saya ingat, dia tadinya akan tidur, tetapi akhirnya bertahan hingga jam 6 pagi bersama saya karena dia menikmati pestanya," kata pebalap 24 tahun tersebut.

Hayden berada di Italia karena baru menjalani seri kelima Kejuaraan Dunia Superbike (World Superbike/WSBK) di Sirkuit Imola, akhir pekan kemarin.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.