Masa Depan Alexis Sanchez Ada di Tangan Arsenal

By Evans Simon - Kamis, 18 Mei 2017 | 18:21 WIB
Alexis Sanchez menduduki bangku cadangan saat Arsenal melawan Bayern Muenchen pada partai kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates, Selasa (7/3/2017).
IAN KINGTON/AFP
Alexis Sanchez menduduki bangku cadangan saat Arsenal melawan Bayern Muenchen pada partai kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates, Selasa (7/3/2017).

Alexis Sanchez menyatakan bahwa dirinya siap untuk hengkang dari Arsenal pada bursa transfer musim panas mendatang jika sudah tidak diinginkan oleh klub.

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Alexis Sanchez memang gencar dirumorkan bakal angkat kaki dari Stadion Emirates. Hal ini tidak terlepas dari performa buruk yang ditampilkan oleh Arsenal.

Baca juga

Satu-satunya hal yang diyakini bisa menahan kepergian Sanchez adalah jika Arsenal lolos ke Liga Champions dan manajemen klub bersedia untuk memenuhi permintaan gajinya sebesar 300.000 poundsterling per pekan.

Pemain berusia 28 tahun tersebut tidak bersedia untuk berkomentar banyak mengenai masa depannya. Ia mengaku menyerahkan seluruh keputusan kepada klub.

"Saya selalu melakukan yang terbaik, membantu tim, mencetak banyak gol, dan meraih kemenangan. Apapun yang mereka (manajemen klub) inginkan, kita baru bisa mengetahuinya setelah musim berakhir," ujar Sanchez seperti yang dikutip Mirror.

Penyerang asal Cile itu dibeli oleh Arsenal dari FC Barcelona dengan harga sekitar 36 juta poundsterling pada tahun 2014. Ia total telah mencetak 70 gol dan 42 assist dari 142 laga di seluruh kompetisi.

Saat ini, skuat asuhan manajer Arsene Wenger berada di peringkat kelima klasemen Premier League dengan total raihan 72 poin dari 37 pertandingan, tertinggal satu poin dari Liverpool yang menempati posisi keempat. Mereka akan menghadapi Everton pada Minggu (21/5/2017).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X