Pernyataan Irfan Bachdim soal Duel dengan Bepe

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 18 Mei 2017 | 17:00 WIB
Penyerang Bali United, Irfan Bachdim (tengah) di antara para pemain Celebest FC pada Trofeo Bali Island Cup 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/3/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Penyerang Bali United, Irfan Bachdim (tengah) di antara para pemain Celebest FC pada Trofeo Bali Island Cup 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/3/2017).

Penyerang Bali United, Irfan Bachdim, memandang Persija Jakarta sebagai tim yang berbahaya.

Hal tersebut disampaikan Irfan jelang pertandingan Liga 1 melawan Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (21/5/2017).

Bali United dan Persija mengalami nasib berbeda hingga pekan keenam Liga 1.  Persija menjadi sorotan oleh suporter fanatiknya, Jakmania, lantaran belum meraih kemenangan dalam lima laga terakhir.

Baca juga: Memaknai Selebrasi Keberagaman ala Bali United

Dibanding Persija, nasib Bali United lebih baik. Tim besutan Widodo Cahyono Putro tersebut memetik tiga kemenangan dan dua kekalahan dari lima pertandingan.

Meskipun Bali United meraih hasil lebih baik, Irfan ogah meremehkan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

"Persija masih bahaya. Ada banyak pemain bagus seperti Andritany Ardhiyasa (kiper) dan Bambang Pamungkas," kata Irfan.

Secara khusus, Irfan memuji Bambang Pamungkas sebagai pemain berpengalaman. Irfan memang cukup mengenal Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, saat kedua pemain tersebut memperkuat tim nasional Indonesia.

"Iya, dia penyerang berpengalaman. Dia bisa memberikan inspirasi kepada pemain muda saat di luar lapangan," tutur penyerang berusia 28 tahun tersebut.

Baca juga: Ezra Walian Belajar Lagu "Indonesia Raya"


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.