Unggul Dulu, Timnas U-19 Indonesia Gagal Menang

By Yan Daulaka - Rabu, 17 Mei 2017 | 18:10 WIB
Penyerang timnas U-18 Indonesia, Hanis Saghara dikawal ketat pemain Celebest FC pada uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (17/5/2017) sore.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Penyerang timnas U-18 Indonesia, Hanis Saghara dikawal ketat pemain Celebest FC pada uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (17/5/2017) sore.

19 Indonesia gagal menang pada uji coba perdana mereka di Bali tahun ini. Padahal, anak asuh Indra Sjafri unggul dulu pada pertandingan, Rabu (17/5/2017) sore.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, timnas U-19 Indonesia bersua klub Liga 2 asal Palu, Sulawesi Tengah, Celebest FC. Laga ini berakhir dengan skor 1-1.

Skuat Garuda Muda unggul dulu melalui sepakan striker jangkung Feby Eka Putra. Gol timnas U-19 tercipta pada menit ke-32.

Timnas U-19 berpeluang mencetak gol pada menit ke-86. Sayang, sepakan penalti dari Egy Maulana Vikri dapat ditepis kiper Celebest FC.

Baca juga:

Memasuki menit-menit akhir laga, Celebest FC akhirnya menyamakan skor melalui Ari Kiswanto via sepakan 12 pas. Penalti diberikan kepada Celebest FC setelah salah satu bek timnas U-19 melakukan pelanggaran di kota terlarang.

Seusai laga, Indra Sjafri pun memberi komentarnya terkait penampilan anak didiknya yang dipersiapkan tampil pada Toulon Tournament di Prancis mulai 29 Mei 2017.

”Awalnya, saya berharap Celebest FC lebih menekan kami, tetapi malah sebaliknya. Sayangnya penyelesaian akhir kami masih kurang. Itu yang akan kami evaluasi terus sebelum bertolak ke Prancis,” ujar Indra Sjafri.

Sementara itu, timnas U-19 akan kembali melakoni uji coba dengan melawan Perseden Denpasar di arena yang sama pada Jumat (19/5/2017). Perseden merupakan juara Liga Nusantara (Linus) 2016.

Pada musim 2017, Perseden tampil di Liga 3 atau nama baru Liga Nusantara.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X