Kane Berharap Pemain Tottenham Tidak Tercerai-berai

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 16 Mei 2017 | 20:01 WIB
Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol Harry Kane ke gawang Stoke City pada partai lanjutan Premier League di Stadion White Hart Lane, Minggu (26/2/2017).
OLLY GREENWOOD/AFP
Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol Harry Kane ke gawang Stoke City pada partai lanjutan Premier League di Stadion White Hart Lane, Minggu (26/2/2017).

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane (23), berharap pemain dan pelatih tetap mengenakan seragam yang sama musim depan.

Harry Kane mencetak gol pamungkas Tottenham Hotspur di Stadion White Hart Lane ketika menang 2-1 atas Manchester United, Minggu (14/5/2017) waktu setempat.

Setelah pertandingan tersebut Spurs, julukan Tottenham, dipastikan White Hart Lane akan dirubuhkan dan musim depan skuat asuhan Mauricio Pochettino akan menghuni stadion baru dengan kapasitas lebih besar.

Kemenangan tersebut juga menjamin Tottenham finis di posisi kedua klasemen akhir Liga Inggris. Juga mengamankan satu tempat di babak penyisihan grup Liga Champions.

Setelah musim 2015-2016, Tottenham kembali bisa menjadi salah satu tim yang bersaing memenangi gelar Premier League.

Namun, pemain seperti Dele Alli, Toby Alderweireld, Kyle Walker, bahkan Kane diyakini menjadi pemain yang memiliki daya tarik tinggi bagi klub-klub elite Eropa.

Kane pun mengungkapkan harapannya rekan satu timnya tidak tercerai berai agar Spurs dapat tetap kembali berpeluang memenangi gelar.

Baca juga

"Kami keluarga di dalam maupun luar lapangan. Kami punya masa depan yang sangat cerah, skuat hebat, tim lapar kemenangan, belajar, dan berusaha lebih baik," kata Kane.

"Sudah pasti akan ada rumor pada musim panas nanti. Namun, saya akan sangat terkejut jika sebagian besar dari kami tidak tetap di sini musim depan," ujar dia.



Editor : Estu Santoso
Sumber : FourFourTwo

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X