Empat Pemain Chelsea Pilar Juara

By Jumat, 19 Mei 2017 | 13:27 WIB
Cesc Fabregas, N'golo Kante, Victor Moses, Marcos Alonso, Caesar Azpilicueta.
GETTY IMAGES
Cesc Fabregas, N'golo Kante, Victor Moses, Marcos Alonso, Caesar Azpilicueta.

  Kemenangan The Blues atas West Bromwich Albion membawa mereka meraih titel juara Premier League 2016/17. Selain nama-nama yang kerap menarik perhatian, berikut adalah empat pemain pilar Chelsea musim ini.

Penulis: Tabloid BOLA

Sang Senator: Cesc Fabregas


Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Swansea City dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 25 Februari 2017.(CLIVE ROSE/GETTY IMAGES)

Fabregas tersingkir dari tim utama setelah Chelsea memakai sistem 3-4-3. Kecewa sudah pasti, tapi Fabregas tidak cari garagara dan membuat tim kisruh.

Gelandang paling senior Chelsea dalam hal usia ini memilih berbicara lewat performa. Fabregas berkontribusi 4 gol dan 11 assist. Dia adalah pemain pertama yang bisa menembus 10 assist dalam enam musim EPL yang berbeda.

Rekrutan Top: N'golo Kante


N'Golo Kante melepaskan umpan lambung saat Chelsea melawan Everton pada partai lanjutan Premier League - kasta pertama Liga Inggris - di Stadion Stamford Bridge, 5 November 2016.(BEN STANSALL/AFP)

Siapa lagi kalau bukan Kante? The New Claude Makelele ditaksir Chelsea setelah menjadi gelandang dengan jumlah tekel dan intersep terbanyak di Premier League musim lalu. Kante mengulangi performa itu.

Dia adalah tukang jagal aliran permainan lawan dengan menjadi pemain yang paling banyak melakukan tekel dan intersep di Chelsea. Kante pun terpilih menerima anugerah PFA Players' Player of the Year serta FWA Footballer of the Year musim ini.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.768


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.