Guardiola Gembira Gabriel Jesus Mau Dengarkan Fernandinho

By Septian Tambunan - Selasa, 16 Mei 2017 | 06:30 WIB
Manajer Manchester City, Josep Guardiola, berbicara dengan Gabriel Jesus seusai laga Premier League kontra Manchester United di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada 27 April 2017.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Manajer Manchester City, Josep Guardiola, berbicara dengan Gabriel Jesus seusai laga Premier League kontra Manchester United di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada 27 April 2017.

Manajer Manchester City, Josep Guardiola (46), menyanjung Gabriel Jesus (20), menjelang laga Premier League - kasta teratas Liga Inggris - kontra West Bromwich Albion di Stadion Etihad, Selasa (16/5/2017).

"Pengaruh Gabriel Jesus untuk tim besar. Dia juga telah mengalami peningkatan pesat dan kami ingin membantu dia untuk terus berkembang," kata Guardiola.

"Dia berpikiran sangat terbuka. Dia mempunyai mentalitas membantu tim. Ketika kehilangan bola, dia akan berlari untuk berjuang merebutnya kembali. Saya menyukainya," ucap Guardiola.

Eks entrenador FC Barcelona dan Bayern Muenchen ini pun menilai bahwa Gabriel Jesus haus akan ilmu dan selalu mau belajar dari rekan-rekannya.

Baca Juga:

"Saya menyukai cara dia mendengarkan rekan setimnya, seperti Fernandinho dan pemain lain," ujar Guardiola.

"Dia ingin menjadi pemain hebat, pemain yang lebih bagus. Dia juga bersedia untuk mendengarkan masukan dan bekerja keras," tutur Guardiola.

Musim ini, Gabriel Jesus telah terlibat dalam tujuh gol Man City dari enam kesempatan menjadi pemain inti di Premier League (5 gol, 2 assist).


Editor : Beri Bagja
Sumber : Manchester City, Opta


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X