Akhirnya Coutinho Bicara soal Barcelona

By Ade Jayadireja - Senin, 15 Mei 2017 | 20:53 WIB
Selebrasi Philippe Coutinho dalam laga Premier League antara Liverpool kontra AFC Bournemouth di Anfield, 5 April 2017.
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Selebrasi Philippe Coutinho dalam laga Premier League antara Liverpool kontra AFC Bournemouth di Anfield, 5 April 2017.

Bintang Liverpool FC, Philippe Coutinho, untuk kali pertama bicara kepada publik soal rumor yang mengaitkan dirinya dengan FC Barcelona.

Hampir semua media olahraga mewartakan ketertarikan Barca kepada Coutinho. Minat tersebut muncul seiring penampilan apik sang gelandang pada musim 2016-2017.

Coutinho tak menampik bahwa dirinya tersanjung dikaitkan dengan klub besar. Hanya, ia membantah telah ada kesepakatan atau kontak bersama Barcelona.

"Menyenangkan saat mengetahui sebuah klub besar seperti Barcelona tertarik kepada Anda karena buah dari kerja keras," ujar Coutinho dilansir Sport.

"Sampai sekarang, belum ada tawaran apa pun kepada saya. Kalaupun ada, pasti melalui agen saya," kata pemain asal Brasil berusia 24 tahun itu.

Baca juga:

Dibanding memikirkan isu gabung ke Blaugrana, Coutinho lebih memilih fokus kepada Liverpool.

"Hal yang perlu saya lakukan adalah fokus bermain. Soal transfer adalah urusan agen saya," ucap Coutinho.

Coutinho sendiri baru menandatangani kontrak baru pada Januari 2017. Jebolan akademi Vasco da Gama itu terikat di Liverpool sampai 2022.

The Reds mengeluarkan 8,5 juta pounds (Rp 146 miliar) saat mengangkut Coutinho dari Inter Milan pada 2013. Menurut laman Transfermarkt, harga pasar Coutinho saat ini adalah 34 juta pounds.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Sport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X